Pengertian AGC (Auto Generated Content) dan Kelebihannya

Kalian pengguna FB? Atau, sebagai pemilik web atau blog? Pasti kalian sudah familiar dengan AGC. Santuy, bagi yang masih belum tahu, masih bertanya-tanya tentang AGC, wajib simak sampai kelar nih tentang Pengertian AGC (Auto Generated Content) dan Kelebihannya

Pengertian AGC

AGC (Auto Generated Content) ini sendiri merupakan teknik yang digunakan blogging. Dalam penggunaannya, teknik AGC ini memanipulasi konten hasil pencarian di search engine, Yahoo, Google, dan sebagainya.

Dikatakan manipulasi karena teknik AGC ini akan mengarahkan pengunjung di mesin pencari untuk mengunjungi webiste yang menggunakan teknik AGC.

Nantinya, setelah pengunjung klik website tersebut maka tidak akan menemukan apa yang mereka cari. Sehingga, banyak yang bilang bahwa teknik AGC ini merupakan teknik manipulasi konten.

Situs website yang sering menggunakan teknik AGC ini merupakan web server dan ini bukan sembarangan server, ya. Ketika web server yang digunakan bandwidth terbatas maka akan down saat banyak pengunjungnya. Jadi, web AGC ini memakai VPS agar bisa menampung daya bandwidth yang besar.

Kelebihan Situs Website Menggunakan Teknik AGC

FYI, banyak orang tertarik menggunakan teknik AGC karena mampu meningkatkan traffic sehingga penghasilan meningkat. Apalagi saat pemilik website menggunakan metode cost per million maka memudahkan untuk mendapatkan traffic tinggi. 

Kelebihan Teknik AGC

  • Banyak pengguna web atau blog menggunakan teknik AGC karena mampu mendatangkan banyak visitor dalam angka puluhan ribu perhari.
  • Menggunakan teknik AGC mampu menghasilkan ribuan page view sehingga sangat mengguntungkan jika memakai iklan CPM.
  • Pihak pengelola kerjanya lebih santai dengan hasil menjanjikan.
  • Bisa menghasilkan autopost tanpa harus lelah ketik artikel baru sehingga tidak perlu bingung mencari ide baru.

Kekurangan Teknik AGC

  • Website yang menggunakan teknik AGC tidak bisa memakai iklan pay per click. Tidak cocok menggunakan iklan PPC karena menyebabkan klik dengan jumlah tidak wajar.
  • Bandwidth hosting lebih cepat mencapai limit. Adanya ribuan visitor akan menyebabkan bandwidth terkuras. Apalagi kalau kalian hanya menggunakan bandwidth kecil akan menyebabkan website down.
  • Apabila website kalian sudah deindex akan menyebabkan traffic website akan menurun.

Anyway, setelah tahu kelebihan dan kekurangan, tetap banyak pengguna blogger yang suka menggunakan teknik AGC. Salah satu alasan paling utama adalah pada saat seorang blogger untuk mencari ide baru maka teknik AGC ini sangat membantu. Terlebih jika kalian butuh artikel yang berkualitas, pastinya bikin tambah pusing.

Simpulan 

Bisa disimpulkan bahwa teknik AGC ini sangat cocok bagi para pemilik web atau blog yang malas mencari ide baru.

Penggunaan teknik AGC banyak digunakan karena bisa membantu untuk membangun blog secara singkat. Ya mengingat urusan membuat konten di blog bukanlah pekerjaan yang mudah. Apalagi jika dituntut untuk membuat konten yang berkualitas.

Selamat mencoba dan tunggu info-info menarik lainnya dari kami, ya 🙂

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “Pengertian AGC (Auto Generated Content) dan Kelebihannya”

Leave a Comment