Panduan Lengkap Setting Litespeed Cache Plugin – Tuning

Optimasi dan Tuning adalah dua tab yang terkait erat. Secara umum, Anda akan menemukan sakelar ON/OFF di Optimize, dan penyesuaian yang sejalan dengan sakelar ini di Tuning.

Silakan uji opsi ini secara menyeluruh sebelum mengaktifkannya di situs produksi Anda!

Combined CSS Priority

off

Biasanya, gabungan CSS dimuat setelah file CSS eksternal. Ini karena CSS lokal gabungan lebih cenderung memiliki penyesuaian yang perlu dimuat setelah CSS dasar. Aktifkan opsi ini jika Anda memiliki alasan untuk memuat CSS gabungan sebelum file CSS lainnya.

CSS Excludes

empty string

Jika Anda mengaktifkan minifikasi, kombinasi, atau mendorong CSS di tab Optimize, Anda dapat mengecualikan beberapa CSS di sini. Gunakan ruang ini untuk mendaftar semua file CSS (satu per baris) yang ingin Anda kecualikan dari fungsi optimasi. Anda dapat memasukkan URL lengkap atau sebagian string. Tidak perlu menggunakan wildcard dalam string parsial.

Combined JS Priority

off

Biasanya, gabungan JavaScript dimuat setelah file JavaScript eksternal. Aktifkan opsi ini jika Anda memiliki alasan untuk memuat JavaScript gabungan sebelum file JS lainnya.

JS Excludes

empty string

Jika Anda mengaktifkan minifikasi, kombinasi, atau push untuk javaScript di tab Optimize, Anda dapat mengecualikan beberapa JS di sini. Gunakan ruang ini untuk membuat daftar file JS (satu per baris) yang ingin Anda kecualikan dari fungsi optimasi. Anda dapat memasukkan URL lengkap atau sebagian string. Tidak perlu menggunakan wildcard dalam string parsial.

Max Combined File Size

1.2MB

Ukuran file yang lebih besar menghasilkan lebih sedikit file gabungan yang perlu dibuat. Ini bagus untuk skor halaman Anda tetapi waspadalah: jika file gabungan terlalu besar, itu akan menyebabkan penggunaan memori yang besar. Kami menganggap 1.2MB sebagai titik awal yang baik. Sesuaikan itu ke atas atau ke bawah untuk memenuhi kebutuhan situs Anda.

Critical CSS Rules

empty string

Ketika Load CSS Asynchronously diaktifkan di tab Optimize, critical CSS dihasilkan secara otomatis. Anda mungkin ingin memilih beberapa definisi tambahan yang harus dimuat terlebih dahulu agar dapat menata konten above-the-fold dengan benar. Masukkan aturan-aturan itu di sini dalam CSS biasa, sama seperti yang muncul di stylesheet Anda. Mereka akan ditambahkan ke CSS yang dihasilkan.

JS Deferred Excludes

empty list

Jika Load JS Deferred diaktifkan di tab Optimize, mungkin ada beberapa file JavaScript yang Anda tidak ingin ditangguhkan. Daftarkan mereka di sini, satu per baris. Anda dapat mencantumkan URI lengkap atau string sebagian untuk dicocokkan (no wildcards).

URI Excludes

Empty List

Cegah pengoptimalan halaman yang terdaftar. URL akan dibandingkan dengan variabel server REQUEST_URI. Sebagai contoh, untuk / mypath / mypage? Aa = bb, mypage? Aa = dapat digunakan di sini.

Role Excludes

unchecked

Mungkin ada peran pengguna yang ingin Anda kecualikan dari segala jenis optimasi. Misalnya, jika Anda seorang admin, yang menguji fungsionalitas baru, Anda mungkin ingin mengecualikan peran administrator Anda dari pengoptimalan sampai pengujian Anda selesai.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 4.5 / 5. Jumlah rate 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan

1 thought on “Panduan Lengkap Setting Litespeed Cache Plugin – Tuning”

Leave a Comment