Langkah Membuat Website

1.

Tentukan Jenis Website

Banyak jenis website di dunia ini. Mulai dari website profile(perusahaan, organisasi, pribadi), portofolio, berita, e-commerce, blog, maupun forum. Setelah anda menentukan website apa yang ingin dibangun, setelahnya anda bisa menentukan nama domain yang cocok mencitrakan website anda.

Dengan menentukan jenis website yang ingin anda buat, akan memudahkan anda dalam menentukan paket hosting dan nama domain yang pas.

Ada beberapa cara yang populer untuk mulai membuat website, baik itu dengan melakukan pemrograman dari awal, maupun menggunakan template atau script jadi siap digunakan pada website anda.

Di Jetorbit kami menyediakan installer yang berisi script website atau CMS (Content Management System) yang bisa anda gunakan seperti WordPress, Joomla, Drupal, SMF atau PHPBB (forum)

2.

Pilih Platform Website

3.

Memilih Paket Hosting

Dalam memilih paket hosting yang tepat untuk project website anda adalah hal yang penting. Faktor harga dan fitur dari paket menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pemilihan paket hosting.

Paket hosting personal bisa anda pilih untuk memulai membangun hampir semua jenis website. Sedangkan paket hosting bisnis dimana hosting ini sudah termasuk gratis domain bisa digunakan bagi anda yang telah memiliki website sebelumnya.

Masih bingung mencari hosting yang cocok untuk Anda?
Hubungi kami sekarang melalui chat! Kami siap membantu Anda.