Panduan Lengkap Setting Litespeed Cache Plugin – Optimize

Bagikan

Optimasi dan Tuning adalah dua tab yang terkait erat. Secara umum, Anda akan menemukan sakelar ON / OFF di Optimize dan penyesuaian yang sejalan dengan sakelar ini di Tuning.

Untuk Menuju ke menu Optimasi Page Silahkan Bisa menuju Ke plugin Litespeed Cache >> Page Optimation

Kemudian Menuju Ke menu “Optimization Setting” Silakan uji opsi ini secara menyeluruh sebelum mengaktifkannya di situs produksi Anda!

CSS/JS Cache TTL

604800

File yang diperkecil dan dikombinasikan di-cache. Pengaturan ini menentukan berapa lama. Minimumnya adalah 3600 detik tetapi kami merekomendasikan 604800. Ketika perintah Purge All dikeluarkan, CSS/JS yang diperkecil dan gabungan disertakan dalam pembersihan itu.

HTML Minify

OFF

Extra white space characters, new line characters, dan komentar akan dihapus dari semua HTML, jika opsi ini diaktifkan.

Inline CSS Minify

OFF

Karakter spasi ekstra putih, karakter baris baru, dan komentar akan dihapus dari semua kode CSS sebaris pada halaman HTML, jika opsi ini diaktifkan.

Inline JS Minify

OFF

Extra white space characters, new line characters, dan komentar akan dihapus dari semua Kode JS sebaris di Halaman HTML, jika opsi ini diaktifkan.

DNS Prefetch Control

Empty List

Dengan pengaturan ini, Anda dapat melakukan resolusi DNS untuk domain yang terdaftar sebelum diminta. Dengan mengambil lebih awal hasil DNS, latensi dapat dikurangi secara signifikan bagi pengunjung Anda saat mereka mengklik tautan eksternal, terutama pada jaringan seluler. Domain harus dimasukkan satu per baris dalam format //www.example.com.

Remove Comments

OFF

Secara default, komentar dipertahankan ketika JS dan CSS diperkecil tetapi komentar ini dapat mengambil ruang yang berharga. Aktifkan opsi ini untuk menghapus komentar dari file yang diperkecil dan membuatnya lebih efisien untuk dikirim.

Remove Query Strings

ON

Hapus string Queri dari source statis. Ini dapat meningkatkan skor kecepatan Anda di layanan seperti Pingdom, GTmetrix dan PageSpeed.

Load Google Fonts Asynchronously

OFF

Fitur ini akan menggunakan Web Font Loader untuk memuat Google Fonts secara tidak sinkron sambil membiarkan CSS lain tetap Berjalan. Ini juga akan menambahkan koneksi lain ke Google untuk mengunduh Google Font yang lebih cepat.

Remove Google Fonts

OFF

Jika fitur ini Diaktifkan Fitur Ini akan Menghapus Semua Font yang berasal dari google.

Remove WordPress Emoji

OFF

Menghentikan memuat emoji wordpress.org. Emoji default Browser akan ditampilkan sebagai gantinya. Ini dapat meningkatkan skor kecepatan Anda di layanan seperti Pingdom, GTmetrix dan PageSpeed.

Tambahan

Disini ada Konfigurasi tambahan untuk optimize litespeed plugin yakni dengan mengaktifkan memcached caranya masuk pada litespeed Cache Plugin kemudian masuk ke “object” kemudian aktifkan memcached.

 

>> Selanjutnya Panduan Tuning Litespeed Cache

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Artikel Terkait

2 thoughts on “Panduan Lengkap Setting Litespeed Cache Plugin – Optimize”

Leave a Comment