email-hosting-terbaik

Kebutuhan terkait email memang sangatlah penting, apalagi jika berkaitan dengan usaha maupun bisnis. Kesempatan ini kami merekomendasikan email hosting yang memiliki kualitas serta performa terbaik dan juga berlokasi di Indonesia. Tentukan pilihan Anda sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki. Mari kita baca secara cermat Email Hosting Terbaik di Indonesia

Semakin maraknya kebutuhan email dengan domain sendiri bahkan di bawah nama perusahaan, menjadi salah satu alasan mengapa Anda harus menggunakan email hosting. Apabila kebutuhan email Anda terbilang cukup padat dan memang diharuskan untuk beralih menggunakan email hosting maka daftar email hosting terbaik di Indonesia berikut ini dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Penyedia Layanan Email Hosting Terbaik di Indonesia

Ardetamedia

Layanan email hosting Ardetamedia memberikan layanan dengan kualitas terbaik, kecepatan yang optimal, keamanan data serta file dari serangan spam & firewall, cPanel mudah digunakan, dan layanan backup server. Ardetamedia pun memberikan jaminan uang kembali selama 30 hari dan premium support. Harga mulai dari Rp 50.000,-/bulan.

Kelebihan yang ditawarkan dari layanan email hosting Ardetamedia adalah:

  1. Kapasitas Storage Besar

Mulai dari paket email hosting yang terendah (paket Expert Mail) sudah mendapatkan kapasitas storage yang sangat besar, yaitu sebesar 75 GB.

  1. Dapat Membuat Akun Email Hingga 100 Akun

Dengan menggunakan email hosting dari Ardetamedia, Anda bisa membuat hingga 100 akun email. Oleh karena itu, sangat cocok digunakan untuk skala bisnis.

  1. Perlindungan SPAM Email

Salah satu fitur yang wajib ada di setiap email hosting adalah adanya proteksi terkait email spam agar tidak memenuhi storage email hosting Anda.

  1. Tersedia Garansi Email Hosting

Garansi hosting juga berlaku di email hosting. Ardetamedia memberikan jaminan uang kembali selama 30 hari jika Anda tidak puas ketika menggunakan layanan tersebut.

Ardetamedia menyediakan layanan email hosting dengan paket yang menyesuaikan kebutuhan Anda, yaitu personal, bisnis, maupun organisasi. Tersedia paket email hosting dengan fitur dan harga yang beragam, antara lain paket Expert Mail dengan biaya Rp 50.000,- /bulan yang cocok digunakan untuk para profesional, paket Extreme Mail Rp 90.000,- /bulan yang cocok digunakan untuk bisnis atau organisasi skala menengah, dan paket Biz Mail dengan biaya Rp 150.000,- /bulan yang cocok digunakan untuk jenis apapun dengan skala yang besar.

Hostinger Indonesia

Layanan email hosting memang bekerja secara terpisah dari website hosting sehingga keduanya akan bekerja secara optimal dan tidak akan terjadi masalah apapun saat mengkonfigurasi email personal maupun bisnis. Paket email hosting Hostinger menawarkan tools migrasi email bawaan yang akan mentransfer apapun yang dibutuhkan ke platform Hostinger. Harga mulai dari Rp 14.129,-/bulan serta ada diskon sampai dengan 55% /order.

Kelebihan yang ditawarkan dari layanan email hosting Hostinger adalah:

  1. Kapasitas Storage Beragam

Email hosting di Hostinger untuk paket awal, yaitu Business Email sangat cocok digunakan untuk personal karena memiliki kapasitas storage 10 GB.

  1. Dapat Membuat 50 Akun Email

Harga email hosting yang ditawarkan memang sangat murah namun sudah dapat membuat akun email berjumlah 50 akun. 

  1. Sudah Memiliki Antivirus

Salah satu jenis virus yang sering dijumpai di email hosting adalah malicious dan spam. Anda tidak perlu khawatir karena Hostinger telah memiliki fitur yang bisa mencegah hal tersebut.

  1. Support Multiple Device

Kebutuhan email memang menjadikan kita agar dapat dengan mudah mengakses dan membaca daftar email melalui device yang kita miliki, misalnya smartphone atau tablet.

Semua paket email hosting milik Hostinger menggunakan Flock Mail dan dapat diakses melalui mobile android maupun iOS (Apple) serta beberapa aplikasi email lainnya. Hal ini menjadikan Anda bisa membaca serta mengirim email dari manapun dan kapanpun.

Salah satu paket Hostinger yang terpopuler adalah Enterprise Email. Paket tersebut memberikan layanan multi device support, 30GB email storage, unlimited mail filter, antivirus check, dan 50 email alias. Apabila Anda mencari email hosting untuk kepentingan personal maka Anda dapat memilih paket Business Email dengan harga Rp 14.129,-/bulan. 

Niagahoster

Niagahoster menawarkan proses pengiriman email yang cepat dan akurat, dapat mengirim pesan hingga 50 penerima dalam sekali kirim, kapasitas email 9.600 per hari atau 400 email perjam, dan layanan email ditempatkan pada server yang berbeda dari website server sehingga performa bisa lebih optimal. Harga mulai dari Rp 80.000,-/bulan.

Kelebihan yang ditawarkan dari layanan email hosting Niagahoster adalah:

  1. Kapasitas Storage yang Mumpuni

Email hosting milik Niagahoster cukup menarik untuk digunakan, yakni pada paket awal saja sudah memiliki kapasitas storage 25 GB.

  1. Unlimited Akun Email

Tanpa adanya batasan jumlah dalam pembuatan akun email, bisa diartikan bahwa hal tersebut sudah cukup dalam memenuhi kebutuhan normal.

  1. Dapat Memuat Lampiran Maksimal 20 MB 

Meski adanya batasan dalam memuat lampiran pada email namun dengan kapasitas maksimal 20 MB pun sudah mencukupi kebutuhan kinerja secara umum.

  1. Keamanan Email Hosting Terjamin

Niagahoster juga memiliki fitur untuk mencegah akun email hosting Anda dipenuhi oleh email sampah.

Jetorbit

Membuat email dengan domain sendiri, sekarang terasa lebih mudah, aman, dan tentunya keren! Dengan menggunakan layanan email hosting dari Jetorbit agar bisa mengirim email dengan @namadomainkamu.com, tentunya akan memunculkan kesan terpercaya dalam bisnis. Harga mulai dari Rp 59.000,-/bulan untuk paket Starter. 

Kelebihan yang ditawarkan dari layanan email hosting Jetorbit adalah:

  1. Lebih Dipercaya

Dapatkan kepercayaan rekan bisnis atau pelanggan Anda dengan membuat mereka yakin karena menggunakan email @domainanda.com

  1. Keamanan Terjamin

Data sepenuhnya milik Anda dan Jetorbit menjamin keamanan serta kerahasiaan tetap terjaga dari pihak tidak berwenang.

  1. Sampai ke Tujuan

Sistem filtering email hosting Jetorbit memastikan email Anda bebas dari spam serta memastikan email Anda sampai ke inbox penerima.

  1. Profesional dengan Domain

Tidak perlu lagi menggunakan domain gratis, seperti @gmail.com atau @yahoo.com. Sehingga menjadi terlihat profesional dengan domain Anda sendiri.

  1. Mudah Kelola Email

Membuat multi email akun dengan mudah untuk tim maupun rekan bisnis dan mengatur sesuai kebutuhan serta dilengkapi berbagai macam fitur.

  1. Gunakan di Mana Saja

Mengirim dan menerima email menjadi mudah dan nyaman karena bisa digunakan di smartphone, laptop dan komputer Anda!

Fitur email hosting Jetorbit antara lain adalah filtering terbaik dari spamexpert, kirim email hingga 500 email/jam, kontrol panel menjadi lebih mudah dengan Cpanel, POP3/IMAP/SMPT & SSL, webmail terbaru tampilan lebih mudah digunakan, backup mingguan tersimpan dengan aman, dan lain-lain.

Dapatkan harga promo email hosting sekarang juga melalui link promo ini.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment