software file management

Software manajemen file menawarkan fungsi untuk mengatur, mengedit, mengelola, dan melacak alur kerja file dalam bisnis Anda. Misalnya, mereka dapat membantu Anda mendapatkan komentar dari pihak terkait tentang dokumen yang diberikan. Yuk ketahui lebih lanjut terkait Top 5 Software Manajemen File 2019

Software manajemen file juga berkontribusi untuk menyimpan catatan dokumen yang relevan di perusahaan Anda sementara pengguna juga dapat menggunakan software pengarsipan digital untuk mengelola semua file elektronik dalam suatu perusahaan.

  1. eFileCabinet

eFileCabinet menyediakan pilihan luar biasa untuk manajemen file dalam bisnis kecil dan menengah. Ini menyediakan berbagai fungsi, seperti scanning, tagging, workflow, dan Cloud storage. Ini menampung penyimpanan unlimited, automated cloud backup service, dan pustaka template besar.

Fitur DMS juga membantu Anda mengelola perubahan pada file yang signifikan. Ini mendukung Word, Excel, PDF, PowerPoint, dan QuickBooks. Software-Manajemen-File-2019-1

Kelebihan:

  • Memiliki retensi penanggalan yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan atau menghapus file yang kadaluwarsa.
  • Memiliki ORC yang kuat yang membuat dokumen dapat dicari.

Kekurangan:

  • Karena banyak fitur, jumlah opsi mungkin agak membingungkan untuk dipahami.
  1. M-Files

M-Files memiliki fitur checkout yang membantu melacak setiap dokumen yang sedang dikerjakan serta melacak perubahan pada dokumen.

Mudah untuk mengimplementasikan software yang membantu Anda membuat, merevisi, mengatur, share, dan mengendalikan dokumen perusahaan Anda. Versi M-Files tersedia untuk komputer Windows dan Mac serta kompatibel dengan perangkat Android dan iOS sehingga lebih mudah digunakan di tempat yang nyaman. Lebih banyak fitur yang diberikan oleh software ini, termasuk pemindaian, pengeditan, penyimpanan dokumen ke database, dan lain-lain. Software-Manajemen-File-2019-2

Kelebihan:

  • Anda dapat mengakses dokumen melalui perangkat berkemampuan internet apapun termasuk ios, tablet android, dan telepon.

Kekurangan:

  • Anda harus mengunduh dan menginstal file-M ke komputer Anda untuk Anda gunakan.
  1. PDFelement untuk Bisnis

PDFelement for Business memungkinkan pengguna untuk membuat, mengonversi, berkolaborasi, mengedit, dan menandatangani file PDF profesional dengan mudah. Dengan itu, perusahaan dapat membuat berbagai file PDF dengan mengonversi dokumen lain, seperti Word, Excel, dan PowerPoint. Software-Manajemen-File-2019-3

Alat ini juga dapat mengubah file yang dipindai menjadi file PDF yang dapat diedit dan dicari untuk keperluan bisnis. Ini juga memiliki OCR yang sangat bagus yang mengenali gambar dan teks dalam file PDF dengan bantuan 20 bahasa yang didukung.

Alat ini juga mempromosikan keamanan dokumen profesional dengan memungkinkan penambahan kata sandi terenkripsi untuk melindungi dokumen.

  1. Dokmee

Dokmee adalah software manajemen file yang membantu Anda menghemat waktu dan energi dengan memberikan berbagai alat pencitraan dan pelacakan dokumen untuk membantu mengatur file elektronik penting dalam bisnis Anda.

Software file memiliki interface yang ramah pengguna dan unique capturing and editing tools. Software ini berfungsi dengan sebagian besar pemindai dan Anda dapat mengimpor file dari pengolah kata dan program email Anda. Software-Manajemen-File-2019-4

Kelebihan:

  • Anda dapat mengakses dokumen melalui perangkat berkemampuan internet apa pun termasuk ios dan tablet dan telepon android

Kekurangan:

  • Anda harus mengunduh dan menginstal file-M ke komputer Anda untuk Anda gunakan, yang tidak nyaman sebagai program yang Anda akses dan gunakan online.
  1. PinPoint

Pinpoint adalah software manajemen file yang sangat kuat yang dapat Anda jalankan dari server Anda atau pusat data cloud. Ini file dokumen secara otomatis dan berfungsi dengan Mac, PC, dan perangkat seluler. Pengaturan dan pemasangan software sangat mudah. Software-Manajemen-File-2019-5

Kelebihan:

  • Orang-orang utama dapat mengedit atau menawarkan umpan balik pada dokumen-dokumen utama perusahaan.
  • PinPoint file dokumen secara otomatis tanpa perlu intervensi.

Kekurangan:

  • Jam dukungan pelanggan yang ditawarkan perusahaan terbatas dan Anda hanya dapat menghubungi staf yang bertanggung jawab melalui telepon atau email.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 2

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment