app pembuat untuk android

 

Situs web dengan aplikasi tentunya memiliki beberapa keunggulan dibandingkan situs responsif biasa. Beberapa pembuat situs web memungkinkan Anda membuat situs web modern Anda sendiri dengan aplikasi untuk Android (atau sistem operasi seluler lain). Bahkan beberapa situs web pembuat ini, gratis. Yuk baca sampai selesai artikel 5 Aplikasi Pembuat Situs Web Terbaik untuk Android Pada Tahun 2019

Faktanya, banyak pengguna web mempertimbangkan untuk meninggalkan situs web jika mereka tidak menemukan konten yang mereka cari di peramban seluler Android mereka.

Satu hal yang pasti, Android mendominasi pasar OS seluler dengan pangsa 68,50 persen. Jadi, Anda dapat mempersempit pilihan Anda dengan berfokus pada aplikasi pembuat situs web terbaik untuk platform khusus ini:

  1. Wix android 1

Salah satu alasan mengapa Wix adalah opsi masuk untuk pengembang aplikasi Android adalah Wix secara otomatis menyediakan versi template yang dioptimalkan untuk seluler yang digunakan.

Tidak seperti pembuat web lainnya yang hanya mengambil situs web dan mengompresnya, Wix memungkinkan Anda untuk mengedit versi seluler situs Anda.

Satu lagi fitur yang dapat dianggap menonjol dalam aplikasi Wix builder adalah opsi tap-to-call. Yang perlu dilakukan pengunjung adalah mengetuk nomor itu dan secara otomatis menghubungkannya dengan Anda yang juga merupakan anugerah bagi bisnis. Tidak ada aplikasi pembuat situs web Android lainnya yang menawarkan fungsi seperti itu.

Editor seluler Wix dibuat sedemikian rupa sehingga secara otomatis mendeteksi apakah pengguna masuk dari smartphone atau komputer desktop.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Wix Builder

  • Interface pembuatan situs yang sangat intuitif
  • Banyak gadget situs
  • Beberapa template untuk bisnis dan penggunaan lainnya
  • Fitur toko web yang kaya
  • Alat bantu pembuatan situs seluler yang kuat

 

  1. Weebly android 2

Berbeda dengan pembuat Wix, Anda tidak diharuskan untuk membuat situs web terpisah. Sementara pengalaman pengguna seluler tidak dapat sepenuhnya disesuaikan pada platform Weebly, itu memungkinkan Anda untuk menarik dan melepas elemen ke dalam editor seluler.

Pembuat Weebly memungkinkan Anda memilih dari beberapa skema dan template warna. Plus, Anda dapat menambahkan ikon sosial di situs yang kompatibel dengan Android Anda. Alat ini sangat mudah digunakan dan dinavigasi dan cukup sederhana untuk dipahami tanpa kerumitan. Plus, tampilan yang rapi membuatnya tampak sangat profesional.

Sekarang, Anda memiliki opsi untuk menambahkan nomor telepon Anda dengan Weebly. Tapi tidak seperti Wix, pengunjung tidak dapat mengetuk langsung untuk menghubungi Anda.

Keuntungan dari Weebly Builder App

  • Pilihan untuk akun gratis
  • Interface intuitif
  • Tema desain yang menarik
  • Layout pra-desain
  • Full commerce option
  • Memungkinkan untuk situs seluler kustom
  • Statistics included
  • Kode situs yang dapat diunduh sebagai HTML / CSS
  • Otomatis menyimpan situs web yang diedit.

 

  1. Jimdo android 3

Template desain yang tersedia di platform Jimdo semuanya mobile-responsif.

Menu situs platform Jimdo adalah alat visual yang luar biasa untuk perubahan di seluruh situs, termasuk warna atau ukuran. Ini tidak hanya menghemat banyak waktu tetapi juga memudahkan untuk mengedit konten situs web yang berbeda.

Kemampuan SEO yang hebat berarti bahwa pengguna dapat dengan mudah mengoptimalkan situs untuk mesin pencari. Backend menyediakan kontrol penuh atas elemen halaman, termasuk URL, deskripsi, dan judul halaman. Plus, enkripsi-SSL digunakan yang membantu halaman naik lebih tinggi pada peringkat pencarian.

Keuntungan Jimdo Builder App

  • Bangunan situs web WYSIWYG
  • Integrasi media sosial
  • Kustomisasi situs web yang mudah
  • Dukungan seluler yang kuat
  • Biaya keanggotaan premium kurang dari pembuat situs web yang serupa

 

  1. Webnode android 4

Webnode memiliki banyak hal, misalnya platform ini memungkinkan Anda untuk membangun situs yang kompatibel dengan Android lebih dari 20 bahasa.

Terlebih lagi, Webnode menyediakan pengguna dengan alamat email profesional untuk nama domain mereka di paket mini itu sendiri. Interfacenya sangat akrab dan mengingatkan pengguna MS office. Anda dapat menemukan semua yang Anda cari dengan mudah dan menambahkan konten ke situs web dengan cepat.

Webnode membantu pengguna membuat versi seluler situs Anda secara otomatis saat membentuk versi desktop. Webnode cepat dan mudah, memungkinkan Anda membentuk situs Anda sendiri dalam beberapa menit.

Template yang disediakan oleh Webnode menyulitkan untuk mendapatkan situs web yang sepenuhnya disesuaikan tanpa pengkodean apa pun. Bagi siapapun yang baru mulai membangun situs untuk platform Android, Webnode menawarkan titik awal yang bagus.

Keuntungan dari Webnode Builder App

  • Tidak ada batasan halaman
  • Pengaturan SEO
  • Sempurna untuk situs web multibahasa
  • Interface yang bersih dan efisien
  • Membantu membuat situs web yang tidak repot

 

  1. Squarespace android 5

Hal pertama yang perlu diketahui adalah Squarespace tidak memiliki editor seluler. Konten dioptimalkan untuk mengakomodasi ponsel Android secara otomatis dan Anda tidak diharuskan untuk melakukan pengkodean kompleks. Squarespace juga mendukung AMP open source Google untuk posting blog.

Keuntungan dari Squarespace Builder App

  • Desain responsif berkualitas
  • Cocok untuk layar ponsel
  • Berbagai alat membangun web yang kuat
  • Kemampuan penjualan yang mendalam
  • Tools yang berguna dan analitik

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

2 responses to “5 Aplikasi Pembuat Situs Terbaik untuk Android Pada Tahun 2019”

  1. […] IDE mengkompilasi dan menjalankan kode Anda hanya dengan satu sentuhan tombol, tidak seperti aplikasi lain di mana Anda harus menulis beberapa kode untuk dikompilasi dan kemudian menulis beberapa kode untuk dijalankan. Anda harus menginstal Android SDK dengan Eclipse tetapi semua proses instalasi dibahas secara mendalam di situs web pengembang Android. […]

  2. […] Anda. Versi M-Files tersedia untuk komputer Windows dan Mac serta kompatibel dengan perangkat Android dan iOS sehingga lebih mudah digunakan di tempat yang nyaman. Lebih banyak fitur yang diberikan […]

Leave a Comment