SEMrush, SEO Tool Untuk Riset Kata Kunci

SEMrush adalah alat pemasaran mesin pencari kedudukan yang bertujuan untuk membantu blogger dan pemasar dari semua tingkatan. Anda juga dapat memeriksa lalu lintas pesaing Anda menggunakan alat ini. SEMRush adalah salah satu alat terbaik untuk SEO yang direkomendasikan ahli SEO.

SEMrush adalah adalah tools yang banyak digunakan oleh para pakar SEO dan merupakan tools yang powerful. Selain memantau optimasi SEO kompetitor Anda, tools tersebut bisa digunakan juga untuk melakukan pengecekan optimasi SEO pada website Anda. Sehingga apabila terjadi kendala atau kesalahan pada saat melakukan optimasi SEO, Anda bisa langsung memperbaikinya.

SEMRush tidak hanya bermanfaat untuk penelitian kompetisi keyword tetapi juga gambaran luas tentang penelitian organik, posisi pencarian, backlink, dan penelitian iklan.

Apa Itu SEMrush?

Semrush adalah salah satu tools online yang bisa kita gunakan untuk menganalisis kata kunci atau keyword yang akan Anda pilih. Anda bisa mendapatkan keyword yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan dengan menggunakan tools Semrush ini. Semakin bagus keyword yang Anda pilih maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan banyak pengunjung.

Bagaimana Cara Riset Keyword dengan SEMrush ?

Ada beberapa tips untuk melakukan riset keyword menggunakan SEMrush, di antaranya:

  1. Pilih kata kunci yang memiliki banyak pencarian.
  2. Pilih kata kunci dengan Keyword Difficulty kurang dari 60%.
  3. Pilih kata kunci yang memiliki Competitive tidak lebih dari 1,5%
  4. Pilih kata kunci dengan CPC yang tinggi. Hal ini dikarenakan dengan CPC yang tinggi maka akan membuat peluang semakin besar untuk bisa mendapatkan banyak dolar (bagi yang bermain di Google AdSense).

Apabila Anda memiliki WordPress, kami merekomendasikan beberapa plugin SEO WordPress yang terbaik dan gratis untuk Anda. Anda bisa kunjungi https://www.jetorbit.com/blog/7-plugin-seo-wordpress-terbaik-dan-gratis-untuk-website-anda/.

Sedangkan bagi Anda yang ingin membuat website untuk pertama kali atau ingin membuat website tambahan, kami sarankan Anda untuk mengunjungi situs Jetorbit.

Ada berbagai jasa pembuatan website dengan harga bersaing. Perusahaan dapat menggunakan jasa tersebut untuk membangun sebuah website.

Meski harga pembuatan website saat ini bisa dikatakan harganya bersaing namun pengeluaran dana untuk memajukan perusahaan akan terasa worth. Apalagi untuk perusahaan yang cukup besar, sangat disayangkan jika tidak memiliki website karena manfaat besar yang diperoleh jika memiliki website.

Ketika membuat website, akan dibutuhkan domain dan hosting.

Jetorbit adalah salah satu perusahaan jasa penyediaan domain dan hosting dengan harga terjangkau. Pelayanannya bagus, cepat, dan 24 jam. Jika sudah membeli domain, Anda akan mendapatkan email sendiri, seperti [email protected] dan ini lebih profesional daripada memakai Gmail atau Yahoo.

Jetorbit menyediakan ragam pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Di Jetorbit, apabila membeli paketan maka akan mendapatkan domain gratis. Jadi, bisa sekalian hosting dengan harga murah dan mendapatkan domain gratis. Ini cocok sekali digunakan untuk pemula, UKM, dan profil.

Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 2.8 / 5. Jumlah rate 6

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

8 responses to “SEMrush, SEO Tools Untuk Riset Kata Kunci”

  1. Abu Haqqi Avatar

    Thank’s gan, sangat membantu informasinya bagi saya sebagai blogger pemula. Mulai belajar seo dll.

  2. Azzam Avatar

    Mantap banget nih tipsnya gan. nanti mau coba daftar yang versi gratis dulu

  3. Lidya Avatar

    Mantab bosku… saya coba dan hasilnya emang bagus… tapi memang butuh kesabaran saja untuk menggunakanya, tanks

  4. ilyas Avatar

    infonya sangat bermanfaat, mungkin nanti bisa dibahas tentang Tools Seo yang lainya

    1. silvia Avatar

      iya Kak Ilyas, sama-sama 🙂

  5. ilyas Avatar

    Ditunggu artikel tentang Tools Seo yang lainya

    1. silvia Avatar

      okay Kak :).. terima kasih ya Kak Ilyas, sudah berkunjung ke blog kami 🙂

  6. Pondok putri Avatar

    Sudah diterapkan, dan dapat email “Total Ideas
    31 for 6 pages” untuk langkah-langkahnya ada tutornya kah?

Leave a Comment