seo-pandemi-covid

Kami telah membahas mengapa COVID-19 memperkuat kasus SEO sebagai strategi pemasaran untuk bisnis secara umum. Mari selami sedikit lebih dalam dan lihat mengapa itu sangat penting untuk bisnis kecil. Yuk baca Mengapa SEO Sangat Penting Bagi UKM Selama COVID-19

Pencarian Lokal Sangat Penting

Taktik SEO lokal akan membantu Anda tampil untuk pencarian “open now” dan “near me”.

Jika Anda tidak membuka sekarang atau dapat memberikan layanan, Anda harus tetap mengoptimalkan bisnis Anda untuk ditemukan karena Anda dapat mengarahkan pengunjung ke layanan online Anda dan memasukkan informasi penting.

Orang-Orang Ingin Mendukung UKM

Alasan lain SEO lokal penting selama pandemi adalah bahwa dalam semangat gerakan mendukung bisnis lokal, konsumen berusaha untuk menggunakan bisnis lokal di atas brand besar. Strategi SEO Anda akan menghubungkan Anda dengan orang-orang yang mencari bisnis lokal untuk didukung.

Ada Cara Untuk Memberi Peringkat Selama COVID-19

Meskipun pencarian didominasi oleh istilah coronavirus dan hasilnya didominasi oleh nama brand dan situs berita, masih ada cara untuk memberi peringkat pada halaman pertama Google selama COVID-19.

SEO Gratis

Salah satu kelebihan SEO dibandingkan pemasaran PPC adalah gratis. Namun, dibutuhkan investasi waktu yang signifikan kemudian menghasilkan konten.

Taktik SEO untuk UKM Selama COVID-19

Anda yakin bahwa SEO sangat penting untuk bisnis kecil Anda yang tidak penting saat ini. Harus! Lalu dari mana Anda memulai? Untuk daftar taktik secara umum, berikut adalah beberapa strategi yang patut dipertimbangkan:

  • Menulis dan menimbun posting blog berkualitas tinggi (selalu hijau)
  • Targetkan istilah pencarian terkait coronavirus dan istilah pencarian yang tidak terkait
  • Lakukan audit pencatatan lokal
  • Buat atau perbarui daftar Google My Business
  • Dapatkan fitur dalam artikel media lokal dengan backlink ke situs Anda
  • Perbarui konten yang sudah berkinerja

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2020 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment