mempercantik blog

Sebuah blog yang indah serta disertai dengan konten yang luar biasa, akan membuat para pembaca terpikat dan kembali lagi. Bagian terbaiknya adalah Anda tidak harus menjadi seorang desainer untuk mencapai sesuatu yang indah. Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana berikut ini. Yuk baca sampai selesai artikel Langkah Sederhana untuk Mempercantik Blog Anda

Pilih Tema yang Tepat

Langkah pertama menuju blog yang indah adalah memilih tema yang tepat. Di kebanyakan kasus, blog Anda adalah perpanjangan dari kepribadian Anda, merek Anda, dan gaya Anda. Jika Anda seorang penulis, Anda mungkin menginginkan sesuatu yang menonjolkan kata-kata Anda seperti halnya seorang fotografer atau artis harus memilih sesuatu dengan gambar besar untuk menyorot visualnya.

mempercantik blog

Header Khusus

Header situs dan header posting Anda adalah tempat yang bagus untuk menambahkan beberapa bakat pribadi. Jenis huruf yang bagus dikombinasikan dengan tekstur dan bahkan mungkin grafik, akan memberi Anda sedikit tambahan branding untuk benar-benar membuat blog Anda sendiri.

Bahkan jika keterampilan desain Anda terbatas, Anda dapat menyatukan sesuatu yang sederhana dan dengan kepribadian lebih daripada kebanyakan gambar stok yang cenderung disukai blogger. mempercantik blog

Halftone Texture Pack

by BRNK in Graphics

 

Background yang Indah

Myspace lama mengajarkan kita untuk “takut” pada gambar background. Latar belakang yang bagus dapat menambahkan detail ekstra halus ke situs Anda dan menyatukan semuanya. mempercantik blog

Triangles Galore 2

by kloroform in Graphics

Merapikan Sidebar (Unclutter that Sidebar)

Sangat menggoda untuk memamerkan setiap hal lain yang Anda lakukan di internet tetapi ketika sampai pada itu, orang tidak benar-benar perlu melihat hal-hal itu. Jika Anda memiliki 17 widget di sidebar Anda, Anda mungkin ingin memangkasnya menjadi hal yang penting atau membuangnya sama sekali. Biarkan konten Anda yang berbicara, bukan blog Anda.

Itu dia! Hanya satu atau dua tweak di area ini dan Anda bersama dengan blog baru Anda yang indah akan siap untuk mengisi ulang dan menaklukkan tahun baru bersama.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami pun punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment