Mengoptimalkan SEO Website Menggunakan Blog Untuk Menempati Posisi No.1 di Google

Sharing is caring!

Kami akan mencoba sedikit mengulas tentang cara SEO website supaya dapat peringkat di Google. Baca sampai selesai ya terkait Mengoptimalkan SEO Website Menggunakan Blog Untuk Menempati Posisi No.1 di Google

Bangunlah Blog Untuk Website Anda

Anda ingin membuat website yang sukses? Membangun blog di dalam website perlu juga untuk dipertimbangkan demi meningkatkan kepercayaan pengunjung dan memberikan kredibilitas di mata search engine.

Para pengunjung bisa saja tidak menemukan produk atau layanan yang dia cari. Namun bisa jadi ketika membaca konten-konten yang ada di dalam blog Anda, justru menemukan informasi lain yang dibutuhkan. Kata kuncinya adalah “INFORMASI” sehingga di dalam dirinya akan tumbuh trust bahwa website Anda layak untuk dijadikan referensi.

Apakah Anda ingin website Anda memenuhi tujuan? Maka Anda tidak boleh mengesampingkan blog karena blog merupakan salah satu unsur yang penting. Lalu bagaimana membuat blog yang disukai oleh mesin pencari?

Cara SEO Website Menggunakan Blog

  1. Tentukan Topik

Tentukan topik utama yang akan diusung karena akan menjadi judul blog yang kemudian dijabarkan menjadi deskripsi blog. Topik tentunya relevan dengan website Anda.

  1. Riset Keyword

Lakukan riset kata kunci dahulu dan mulailah dari yang potensinya kecil. Kalau sudah bisa muncul di hasil pencarian dengan keyword yang ringan, barulah Anda tingkatkan dengan menggunakan keyword yang persaingannya berat.

  1. Posting yang Relevan

Postinglah konten yang berkualitas kemudian Anda buat link antarhalaman. Apabila banyak halaman yang dibaca oleh pengunjung maka blog dianggap berkualitas.

  1. Persiapkan SEO On-Page

Optimalkan penggunaan kata kunci di bagian Meta Title, Meta Deskripsi dan seterusnya sesuai hasil analisis keyword.

  1. Indexing

Anda ingin postingan lebih cepat terindex oleh Google? Cara mudahnya adalah dengan share postingan tersebut ke social media.

  1. Lakukan SEO Off-Page

Anda dapat melakukan langkah ini melalui backlink commenting, backlink wheel, submit ke social bookmark, dan lain-lain.

Harus Mulai Dari Mana?

Anda tidak perlu bingung harus memulai dari mana karena Anda hanya perlu menerapkan 6 langkah SEO dasar di atas secara urut dan mempraktekannya.

Hosting murah juga bisa didapatkan di Jetorbit dengan tanpa mengurangi kualitas, Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan dan sukses dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 2

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Mengoptimalkan SEO Website Menggunakan Blog Untuk Menempati Posisi No.1 di Google
Artikel
Mengoptimalkan SEO Website Menggunakan Blog Untuk Menempati Posisi No.1 di Google
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Baca sampai selesai ya terkait Mengoptimalkan SEO Website Menggunakan Blog Untuk Menempati Posisi No.1 di Google hanya di Jetorbit
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

1 thought on “Mengoptimalkan SEO Website Menggunakan Blog Untuk Menempati Posisi No.1 di Google”

Leave a Comment