Cara Mencari Domain Expired dengan Langkah Mudah

Sharing is caring!

Bayangkan jika Anda bisa membeli domain yang sudah memiliki profil backlink yang luar biasa dan trafik bertarget yang ada dengan harga yang sama dengan domain baru. Tidak ada salahnya Anda memanfaatkan domain kadaluarsa saat ini. Yuk cari tahu lebih lanjut di Cara Mencari Domain Expired dengan Langkah Mudah

Anda dapat menggunakan domain kadaluarsa untuk:

  • Bangun situs otoritas baru untuk “menjepret” kompetisi
  • Bangun jaringan blog pribadi yang kuat.

Apapun yang Anda lakukan, Anda tidak bisa mengabaikan kekuatan yang ditawarkan domain kadaluarsa dan hari ini Anda akan belajar bagaimana memanfaatkan kekuatan itu dengan benar.

Cara Menemukan Domain Kedaluwarsa yang Kuat dengan Mudah

Ada 2 alat yang mudah digunakan, yaitu software bernama Domain Hunter Gatherer dan alat berbasis web yang disebut Spamzilla.

Di sini kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana melakukannya dengan Domain Hunter Gatherer karena itu sedikit lebih sulit untuk dikerjakan (Spamzilla cukup jelas)

5 Cara Untuk Menemukan Domain Kedaluwarsa:

  • Hunt From Keywords: Masukkan beberapa kata kunci dari niche Anda dan software akan menemukan domain kadaluwarsa dengan link dari halaman web yang saat ini diperingkatkan untuk kata kunci tersebut.
  • Hunt From Websites: Merayapi situs web tertentu untuk menemukan domain kadaluwarsa yang mereka tautkan. Misalnya, Anda dapat menemukan domain kadaluwarsa dengan link dari Wikipedia , dan sebagainya
  • Reverse Hunt Domains: Masukkan domain dan software akan menemukan semua backlink ke domain itu dan kemudian men-scan mereka untuk menemukan domain kadaluarsa. Sangat bagus untuk mengambil domain yang juga terhubung ke pesaing Anda.
  • Hunter Lelang (Auction Hunter): Masukkan kata kunci Anda untuk mencari 8 pasar domain kadaluarsa dan lihatlah metrik penting.
  • Web 2.0 Hunter: Temukan domain web 2.0 kadaluwarsa yang relevan dari 20 platform web 2.0 yang berbeda.

Tidak Dibutuhkan Layanan Pihak Ketiga: software ini juga mengambil metrik dari Majestic & Moz tanpa biaya tambahan yang menghemat 100 dolar per bulan. Ini adalah solusi menyeluruh.

Penyaringan (filtering) / Penyortiran (sorting): Anda dapat dengan mudah menyortir dan memfilter berdasarkan metrik apapun yang dapat Anda bayangkan, termasuk negara dan bahasa. Anda bahkan dapat memfilter untuk membeli domain kadaluarsa dengan trafik.

Fitur Bonus: Anda dapat membangun kembali seluruh situs web hanya dengan 1 kali klik.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Cara Mencari Domain Expired dengan Langkah Mudah
Artikel
Cara Mencari Domain Expired dengan Langkah Mudah
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Tidak ada salahnya Anda memanfaatkan domain kadaluarsa saat ini. Yuk cari tahu lebih lanjut di Cara Mencari Domain Expired dengan Langkah Mudah
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment