perbedaan blogger - blogspot

Bagi kalian mungkin perbedaan blogger dengan blogspot bukanlah hal baru karena beranggapan semua orang sudah tahu. Namun, tidak juga apalagi bagi orang-orang yang baru tertarik menjadi seorang blogger. Makanya, simak aja sampai selesai ya Apa Perbedaan Blogger dengan Blogspot.

Pengertian Blogger

Blogger adalah pemilik blog serta mengelola blog.

Para blogger mengartikan blogger sebagai sebutan untuk platform penyedia blog gratis dari Google. Hal ini tidak sepenuhnya salah karena blogger.com merupakan domain platform blog ini.

Namun sebenarnya Blogger memiliki pengertian orang yang membuat, melakukan atau mengurus suatu blog. Hal ini dapat dikatakan bahwa Blogger adalah orangnya. Blogger merupakan pemilik blog. Blogger juga berarti platform blog gratis milik google, yakni www.blogger.com, dengan subdomain .blogspot.com.

Pengertian Blogspot 

Subdomain alamat blog di platform blogger disebut dengan blogspot. Alamat akan menjadi blogspot.co.id apabila dibuka di Indonesia. Apabila dibuka di Hongkong maka alamat akan menjadi .blogspot.hk. Apabila dibuka di Jepang akan menjadi blogspot.jp.

Blogspot pun dapat diartikan sebagai domain induk yang disematkan untuk pengguna blog yang menggunakan layanan dari Blogger Platform Google. Dapat dikatakan bahwa blogspot merupakan domain yang diberikan kepada Anda yang mendaftar atau membuat blog di blogger.com milik Google.

  Alat Pembuat Tempat Alat & Gudang Alamat Induk Alamat Cabang / Sub
(Engine / Aplikasi) (Hosting) (Domain) (Subdomain)
Dunia Nyata Offline blogerpool bloggerpool.com blogerpool Mall Kav 5 no. 123 blogerpool Mall
Dunia Maya Internet blogger blogger.com blogspot.com blogjet.blogspot.com

bloggw.blogspot.com

perbedaan blogger dengan blogspot

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah juga bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 4.7 / 5. Jumlah rate 3

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

4 responses to “Apa Perbedaan Blogger dengan Blogspot?”

  1. […] perlu menetapkan tujuan blogging dan memvisualisasikan di mana Anda ingin melihat diri Anda sebagai blogger terkenal online, Facebook atau Instagram yang […]

  2. […] dengan blogging. Bahkan jika Anda masih memutuskan untuk mengejar ide bisnis online, memulai sebuah blog bukanlah ide yang buruk, karena Anda akan membangun keberadaan online untuk […]

  3. miftakhurrohman Avatar

    Selama ini sudah bergelut dunia blog dan baru tahu perbedaan yang signifikan dari blogger dan blogspot

  4. Agus Triyatno Avatar
    Agus Triyatno

    mantap ini penjelasannya, mampi juga kesini gan https://beritabersama.com

Leave a Comment