Seorang blogger yang memiliki penggemar online yang menunggu untuk membaca konten baru mereka. Dia memiliki pengikut media sosial yang besar dan memiliki pengaruh. Dia tidak hanya membeli blog yang sudah ada tetapi dia membangun blog yang sukses untuk menjadi blogger terkenal. Yuk baca sampai selesai 10 Cara Menarik untuk Menjadi Blogger Terkenal dengan Cepat.!

Apa yang Membuat Blogger menjadi Sukses dan Terkenal?

Untuk mencapai kesuksesan dalam blogging, Anda perlu menetapkan tujuan blogging dan memvisualisasikan di mana Anda ingin melihat diri Anda sebagai blogger terkenal online, Facebook atau Instagram yang sukses.

Menghasilkan Konten Evergreen

Konten Evergreen adalah sumber daya yang tidak lekang oleh waktu untuk membantu audiens dengan solusi terbaik. Blogger yang sukses selalu menghasilkan konten yang selalu hijau untuk mendapatkan hasil jangka panjang.

Berikut adalah beberapa contoh konten evergreen:

  • Cara memposting dan tutorial
  • Studi kasus
  • Posting rinci tentang satu topik
  • Daftar lengkap terkait niche
  • Daftar produk
  • Influencer top untuk diikuti

Bantu Pembaca Anda

Untuk menjadi otoritas dalam niche Anda, Anda harus bertujuan untuk membantu pembaca Anda. Pertahankan pembaca Anda terlebih dahulu. Tetapkan prioritas Anda untuk memberikan solusi bagi mereka.

Orang-orang menggunakan Google atau mesin pencari lainnya untuk menemukan jawaban. Mereka ingin mengetahui sumber daya yang membantu mereka.

Sebagian besar blogger terkenal mengetahui poin rasa sakit pembaca mereka. Mereka membuat konten sesuai dengan minat dan kebutuhan pembaca mereka. Trik yang satu ini bekerja sangat baik untuk waktu yang lama.

Konsistensi adalah Kuncinya

Apakah Anda seorang blogger baru atau blogger berpengalaman, konsistensi adalah kunci keberhasilan. Konsisten dengan jadwal konten Anda. Dapatkan konsistensi dalam gaya penulisan Anda. Berinteraksi dengan audiens media sosial secara teratur.

Semakin Anda up-to-date dan konsisten maka semakin besar kemungkinan pembaca untuk kembali.

Berikut adalah empat poin utama untuk menjadi konsisten:

  • Selalu tetapkan tujuan untuk blog Anda.
  • Rencanakan sebelumnya semua konten dan jadwal Anda.
  • Berpartisipasi dalam komunitas media sosial.
  • Kembangkan kebiasaan menulis harian

Manfaatkan Kekuatan Unik Anda

Kenali kekuatan unik Anda. Manfaatkan kekuatan Anda untuk mendapatkan perhatian pembaca.

Gunakan kekuatan Anda dengan cara mencari tahu apa yang orang pelajari dari Anda. Ketika Anda meningkatkan kemampuan dan keterampilan Anda maka hasilnya menjadi lebih baik.

Di sisi lain, jika Anda tidak menemukan titik penjualan unik Anda, membangun audiens blog akan menjadi perjuangan yang konstan.

Membangun Kehadiran Sosial yang Kuat

Media sosial sangat besar untuk berinteraksi dengan audiens blog Anda. Lebih besar kemungkinan audiens blog Anda juga menggunakan social channel mana pun untuk mengonsumsi cerita, berita, hiburan, dan lain-lain.

Tugas Anda adalah menggunakan saluran sosial di mana audiens Anda berada. Pahami audiens Anda. Bagikan konten yang menarik minat mereka di media sosial.

Berikut adalah beberapa tips untuk menggunakan media sosial secara efisien:

  • Pilih platform media sosial yang tepat
  • Sering memposting dan dapatkan konsistensi
  • Membuat konten yang menarik
  • Berpartisipasi dalam grup Facebook
  • Bangunlah hubungan terlebih dahulu
  • Buat posting yang menarik
  • Gunakan visual yang menawan

Network dengan Blogger Lain

Network adalah tentang membuat hubungan yang dapat dipercaya dengan blogger lain. Semakin banyak koneksi yang Anda miliki, semakin banyak peluang yang dapat Anda manfaatkan.

Jadikan diri Anda tersedia untuk blogger lain. Biarkan teman-teman blogger Anda tahu bahwa Anda siap berkolaborasi dan membantu. Blogger saling membutuhkan. Mereka saling membantu tumbuh dan berkembang.

Buat network Anda kuat. Carilah peluang. Tidak setiap kali orang lain mengirim email ke kotak masuk Anda. Terkadang, Anda sudah mendekati mereka dan bertanya apakah ada yang bisa Anda lakukan untuk mereka.

Pahami Audiens Anda dan Berbicaralah ke Mereka

Sebagai seorang blogger, penting untuk berbicara kepada audiens Anda. Anda harus selalu menulis untuk audiens yang Anda targetkan.

Jika blog Anda untuk pemula, gunakan bahasa sederhana untuk terhubung. Bahkan, berkomunikasi dengan mereka.

  • Gunakan posting blog Anda sebagai mode komunikasi.
  • Bagikan kebijaksanaan dan pengetahuan Anda dengan pembaca.
  • Minta mereka untuk berpartisipasi dalam percakapan.

Be Yourself – Tambahkan Sentuhan Personal ke Blog Anda

Kebanyakan blogger sukses dengan suara blog mereka sendiri yang unik. Anda tidak perlu meniru orang lain karena Anda mendengar bahwa strategi mereka berhasil. Anda perlu menciptakan gaya Anda sendiri.

Pastikan orang lain menganggap blog Anda menarik. Feedback, komentar, dan respons keseluruhan dari audiens sangat penting.

Apapun yang Anda tulis, cobalah untuk mempresentasikannya dengan cara berbeda yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Jadilah sedikit kreatif dan tunjukkan gaya Anda sendiri.

Membantu Orang

Jika Anda telah mengunjungi blog populer, Anda mungkin telah memperhatikan jumlah konten gratis yang disediakannya. Blogger menawarkan ebook, studi kasus, checklists, workbooks yang ditulis dengan baik kepada audiens mereka. Mereka ingin memenangkan kepercayaan pembaca.

Jadikan diri Anda mudah diakses oleh audiens Anda. Selalu balas komentar dengan cepat. Dorong mereka untuk mengajukan pertanyaan melalui email. Bersedialah untuk membagikan sedikit nasihat di komunitas media sosial.

Desain Blog yang Tampak Hebat

Desain blog yang indah menajdi hal penting bagi audiens. Saat Anda memberikan pengalaman pengguna yang menarik maka orang-orang akan kembali ke blog Anda.

Desain blog harus menarik pembaca untuk mengklik. Situs web harus mudah dinavigasi. Selain itu, desain blog Anda seharusnya tidak menjadi tempat iklan.

Semua blogger top biasanya memiliki situs web yang luar biasa. Mereka percaya dalam memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa bagi audiens mereka. Blog terlihat bersih dan menarik. Setiap kategori disebutkan dengan jelas.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 2

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “10 Cara Menarik untuk Menjadi Blogger Terkenal dengan Cepat.!”

  1. […] sarankan Anda menggunakan nilai 2. Ini idealnya memungkinkan blogger tamu meninggalkan paling banyak satu tautan keluar (tautan umpan) dalam komentar mereka. Membangun […]

Leave a Comment