10 Situs E-commerce Teratas di Indonesia Tahun 2019

Sharing is caring!

E-commerce Indonesia telah menjadi pasar panas merah selama bertahun-tahun karena banyak bisnis yang tertarik dengan potensinya yang sangat besar. Menyadari populasi besar negara itu dan mengantisipasi ledakan digitalnya, perusahaan dan investor lokal dan asing telah meluncurkan situs web e-commerce, aplikasi, dan pasar. Bahkan beberapa dari mereka menjadi sangat sukses dengan jutaan pengunjung setiap bulan. Yuk baca selengkapnya artikel 10 Situs E-commerce Teratas di Indonesia Tahun 2019 di Jetorbit.

10 Situs Web E-commerce Teratas di Indonesia

Untuk memberi Anda lebih banyak perspektif tentang persaingan dalam e-commerce Indonesia, berikut adalah 10 pemimpin teratas situs web e-commerce pada 2019.

  1. Zalora Indonesia

Perkiraan Trafik Bulanan: 3.750.000

Zalora adalah situs e-commerce terbesar di Asia Tenggara yang berspesialisasi dalam fashion. Memungkinkan merek fesyen untuk menjual produk mereka kepada pengunjung situs, Zalora didirikan pada 2012 oleh Rocket Internet. Zalora hadir di Singapura, Malaysia dan Brunei, Filipina, Thailand, Vietnam, Hong Kong, dan baru-baru ini diluncurkan di Taiwan.

  1. Sociolla

Perkiraan Trafik Bulanan: 4.400.000

Sebuah toko e-commerce khusus, Sociolla, menyediakan produk kecantikan dan kosmetik melalui situs web belanja online mereka untuk wanita Indonesia. Sociolla menawarkan tujuan belanja online lengkap untuk produk-produk otentik dan berkualitas, termasuk alat rias, perawatan kulit, perawatan rambut, wewangian, dan kecantikan.

  1. Bhinneka

Perkiraan Trafik Bulanan: 5.950.000

Bhinneka adalah rantai department store khusus yang menyediakan komputer dan gadget, elektronik, peralatan rumah tangga, aksesori, dan alat-alat listrik. Sebagai pelopor e-commerce di Indonesia, Bhinneka telah mengembangkan platform webnya untuk menjual produk-produk ini secara online.

  1. JD.id

Perkiraan Trafik Bulanan: 8.600.000

Sebuah department store online yang terdiversifikasi, JD.id menyediakan berbagai kategori produk, seperti fashion, elektronik, gadget, keluarga, dan kesehatan. Diluncurkan pada November 2015, JD.id adalah anak perusahaan dari perusahaan e-commerce Tiongkok JD.com yang juga dikenal sebagai Jingdong.

  1. Orami

Perkiraan Trafik Bulanan: 9.050.000

Orami adalah platform e-commerce khusus yang menyediakan produk perawatan bayi, keluarga, dan rumah. Ini mengusulkan solusi yang efisien dan murah bagi Malaysia untuk berbelanja dari rumah untuk berbagai produk termasuk pakaian bayi, kebersihan, makanan dan nutrisi, mainan dan aksesoris serta serangkaian layanan terkait.

  1. Blibli

Perkiraan Trafik Bulanan: 34.200.000

Blibli adalah pusat perbelanjaan online dengan beragam penawaran produk dari komputer dan gadget, mode, kesehatan dan kecantikan, ibu dan anak, rumah dan dekorasi, otomotif. Blibli juga menyediakan pengunjung dan pelanggan dengan promosi khusus, tiket dan voucher.

  1. Lazada Indonesia

Perkiraan Trafik Bulanan: 47.800.000

Sebagai pemimpin e-commerce di Indonesia, Lazada juga hadir di Thailand, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Vietnam. Lazada adalah department store dan pasar online untuk pengecer untuk menjual produk mereka sendiri. Didirikan pada 2011 oleh Rocket Internet lalu raksasa e-commerce China, Alibaba, mengakuisisi saham pengendali di Lazada dan operasinya di Asia Tenggara pada 2016.

  1. Bukalapak

Perkiraan Trafik Bulanan: 95.100.000

Bukalapak adalah salah satu pasar online terkemuka di Indonesia. Menyediakan platform e-commerce untuk merek dan individu agar mudah membeli dan menjual online. Bukalapak menekankan kemudahan dan keandalan e-commerce, memberikan jaminan finansial ekstra kepada pelanggannya.

  1. Shopee Indonesia

Perkiraan Trafik Bulanan: 95.300.000

Seorang pemain penting di kawasan ini, terutama di negara-negara “mobile-first”, Shopee merupakan toko online yang terdiversifikasi dan bergerak, yang juga menyediakan pengalaman belanja web biasa. Platform utama di seluruh Asia Tenggara, Shopee juga hadir di Singapura, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam serta di Taiwan.

  1. Tokopedia

Perkiraan Trafik Bulanan: 148.500.000

Tokopedia adalah pasar online terbesar di Indonesia, memungkinkan individu dan bisnis untuk membuka dan mengelola toko online mereka sendiri dengan mudah. Tokopedia telah menerima dana lebih dari 100 juta US $ dari Softbank Jepang dan perusahaan modal ventura teknologi Amerika yang terkenal, Sequoia Capital.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
10 Situs E-commerce Teratas di Indonesia Tahun 2019
Artikel
10 Situs E-commerce Teratas di Indonesia Tahun 2019
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Beberapa e-commerce menjadi sangat sukses dengan jutaan pengunjung setiap bulan. Yuk baca 10 Situs E-commerce Teratas di Indonesia Tahun 2019 di Jetorbit
Author Name
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment