gambar keranjang belanja dan laptop

Kesempatan kali ini kami akan memberikan infromasi yang sangat bermanfaat, terutama bagi Anda yang sedang memulai start up bisnis secara online. Sebuah hosting, domain serta CMS pasti dibutuhkan apalagi dalam bisnis online melalui website atau blog. Oleh karena itu, simak sampai selesai ya artikel 5 Rekomendasi CMS Terbaik untuk E-Commerce.

Solusi CMS Paling Tepat untuk E-Commerce

Di bawah ini merupakan fitur dasar CMS modern sesuai kebutuhan Anda.

  1. Shopify

Shopify mungkin saja pembuat situs web e-commerce terpopuler. Shopify sangat banyak digunakan oleh sebagian besar karena intuitif, mudah digunakan, dan memiliki toko aplikasi besar yang memungkinkan meningkatkan toko online Anda. Ada juga ribuan aplikasi pihak ketiga yang tersedia yang memperluas fungsionalitas dan membuatnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

  1. WooCommerce

Jika Anda menggunakan WordPress, WooCommerce adalah pilihan e-commerce terbaik dan terpopuler. wooCommerce merupakan solusi yang sangat kuat serta kompatibel dengan sebagian besar plugin populer untuk situs web.

  1. Squarespace

Squarespace lebih ramah pengguna daripada WordPress dan mendapat banyak manfaat lain, seperti integrasi PayPal. Squarespace juga menawarkan berbagai template pra-dibangun yang memperluas fungsinya dengan sangat dan menjadikannya salah satu CMS e-commerce terbaik di pasar.

  1. Jumpseller

Jumpseller adalah alternatif yang baik untuk nonteknisi. Ini memiliki interface yang ramah, tim dukungan pelanggan yang berkualitas, dan harga yang wajar. Mungkin tidak meninggalkan banyak ruang untuk desain namun mudah digunakan untuk pemula.

  1. Magento

Magento digunakan oleh pengecer besar, seperti Samsung dan Nespresso serta operator e-commerce kecil. Kurva pembelajaran yang satu ini curam namun sepadan dengan usaha. Magento tersedia sebagai unduhan gratis serta layanan yang dihosting. Pro-nya juga mencakup serangkaian fitur yang mengesankan dan kemampuan penyesuaian yang tinggi.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah juga bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “5 Rekomendasi CMS Terbaik untuk E-Commerce”

  1. […] ledakan digitalnya, perusahaan dan investor lokal dan asing telah meluncurkan situs web e-commerce, aplikasi, dan pasar. Bahkan beberapa dari mereka menjadi sangat sukses dengan jutaan pengunjung […]

Leave a Comment