menambah likes di instagram

Anda punya Instagram dan akan berjualan online? Atau memang sudah berjualan online dengan pemasaran melalui Instagram? Meningkatkan jumlah pengikut atau followers dan likes Instagram memang sangat berguna bagi Anda yang menjual produk lewat Instagram. Ada beberapa cara untuk meningkatkan followers dan likes Instagram yang caranya aman atau justru merugikan. Makanya, baca sampai selesai yuk terkait Cara Menambah Likes & Follower di Instagram dengan Aman.

Jika Anda memasarkan produk salah satunya melalui Instagram maka bertambahnya jumlah followers dan likes akan sangat membantu.

Berikut ini merupakan cara untuk menaikkan jumlah pengikut atau followers dan likes di Instagram:

  1. Membuat Profil yang Mudah Dicari

Silakan Anda membuat profil yang unik atau menarik sehingga dapat membantu pengguna lain mengetahui siapa Anda dan apa produk yang Anda jual. Anda dapat menggunakan foto Anda sendiri atau logo produk lalu membuat deskripsi semenarik mungkin.

  1. Sinkronisasi Instagram dengan Sosmed Lainnya

Banyak pengguna Instagram telah lebih dulu menggunakan media sosial lainnya. Jika jumlah pengikut di media sosial Anda yang lain sudah cukup banyak maka semakin banyak kesempatan untuk mempromosikan akun Instagram dan menambah jumlah followers.

  1. Gunakan Tagar yang Sesuai

Tagar yang digunakan juga bisa meningkatkan jumlah likes dan follower dalam setiap postingan. Anda tinggal membuat tagar yang jelas, mudah dimengerti, dan berkaitan dengan produk Anda. Apabila menggunakan hastag maka akan membantu postingan Anda dilihat oleh pengguna yang belum mengikuti akun Anda namun sedang mencari foto yang berkaitan dengan postingan Anda.

  1. Membuat Instagram Menarik secara Visual

Pengguna harus pintar menentukan gaya visual yang mampu menarik perhatian dan bisa menjadi salah satu tanda pengenal Anda. Penggunaan tema warna foto dapat menjadi ciri khas yang membuat akun mudah diingat. Anda hanya perlu memastikan foto yang diposting berkualitas dan menarik untuk dilihat.

  1. Bekerja Sama dengan Brand Lain

Anda dapat bekerja sama dengan brand lain atau selebgram yang membuka jasa promote karena sistim promosi ini dinilai cukup signifikan dalam meningkatkan jumlah follower dan like.

  1. Giveaway Menarik

Jumlah follower, likes, trafik ke situs serta penjualan produk dapat dibantu dengan giveaway yang menarik.

  1. Interaksi

Interaksi ini sangat perlu ditingkatkan agar orang mau follow akun Anda dan orang-orang yang sudah follow akun Anda bisa bertahan alias tidak unfollow. Anda bisa membalas komentar atau cukup memberikan like jika dirasa tidak perlu membalas komentar.

Hosting murah juga bisa didapatkan di Jetorbit dengan tanpa mengurangi kualitas, Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan dan sukses dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment