6 Blogger dengan Bayaran Tertinggi (Crazy Successful Blogs)

Sharing is caring!

Bagaimana blogger ini menghasilkan uang? Ada beberapa pola yang mungkin Anda perhatikan dengan penghasilan dari sesama blogger. Yuk baca 6 Blogger dengan Bayaran Tertinggi (Crazy Successful Blogs)

Bagaimana Blogger Ini Menghasilkan Uang?

Sebenarnya hanya ada 6 cara yang dilakukan oleh para blogger untuk menghasilkan sebagian besar uang . Berikut adalah daftar singkat terkait cara blogger menghasilkan uang:

  1. Affiliate Marketing – Tempat Anda mengirim pembaca Anda ke produk orang lain dan mendapatkan persentase penjualan. Komisi afiliasi dari perusahaan software adalah yang paling populer di antara blog yang sukses.
  2. Periklanan – Iklan ditempatkan di blog Anda.
  3. Sponsored Posts – Perusahaan membayar Anda untuk mengirim sesuatu yang spesifik di blog Anda.
  4. Jual Produk Digital (Kursus dan eBooks) – Membuat kursus atau eBook unik tentang suatu topik dan menjual informasi itu kepada pembaca Anda.
  5. Menjual Produk Fisik – Anda menjual sesuatu yang dapat mereka pegang secara fisik.
  6. Jual Printables – Secara teknis masih merupakan produk digital tetapi Anda juga dapat mencetaknya dan menggunakannya sebagai produk fisik.

6 cara tersebut adalah bagaimana sebagian besar blogger menghasilkan uang.

Mari kita lihat beberapa blogger dengan bayaran tertinggi ini dan penghasilan bloggingnya yang luar biasa!

  1. Yaro Starak – $ 40.000 +/bulan

Yaro Starak menjalankan Entrepreneurs Journey, sebuah blog yang dirancang untuk membantu sesama pengusaha sukses secara online

Bagaimana dia menghasilkan uang:

Sumber penghasilan utamanya berasal dari penjualan produk digitalnya sendiri sementara pendapatan lainnya termasuk pemasaran afiliasi dan beberapa iklan.

Apa yang membedakannya: Yaro membuat situs web pertamanya tentang permainan kartu bernama Magic the Gathering dan mulai menghasilkan lebih dari $ 1.000 /bulan dengan itu. Selanjutnya memulai sebuah situs blog tentang kesuksesan tersebut.

  1. Abby Lawson – $ 41.000 +/bulan

Abby dan Donnie Lawson menjalankan blog, Just a Girl and Her Blog, yang merupakan blog gaya hidup, organisasi, dan produktivitas yang populer.

Bagaimana mereka menghasilkan uang:

65% dari pendapatan mereka berasal dari pemasaran afiliasi dan mempromosikan produk, seperti ConvertKit (pemasaran email) dan 35% berasal dari produk dan layanan mereka sendiri (beberapa pelatihan digital dan printables).

Apa yang membedakannya: blog ini jauh lebih fokus pada gaya hidup.

Hal mengesankan tentang Abby adalah dia telah berhasil membuat blog gaya hidupnya menghasilkan pendapatan dengan mendidik sekaligus menghibur.

  1. Darren Rowse – $ 40.000 +/bulan problogger

Darren Rowse mengelola situs otoritas blogging yang populer, Pro Blogger, tempat ia mengajar orang-orang cara membuat blog seperti blog para profesional.

Bagaimana dia menghasilkan uang:

Periklanan adalah sumber utama pendapatan sekaligus ia juga menjual kursus tentang cara membangun blog yang lebih baik dalam 31 hari dan menjalankan konferensi kecil yang disebut Success Incubator.

Apa yang membedakannya: Pro blogger memiliki gaya blog otoritas yang dipoles.

  1. Trevor dan Jennifer Debth – $ 46.000 +/bulan

Trevor dan Jennifer memiliki blog, Show Me The Yummy, yang merupakan blog resep populer.

Bagaimana mereka menghasilkan uang: 55% dari pendapatan mereka berasal dari iklan, posting sponsor, dan freelance. Kemudian 40% dari latihan video mereka sendiri dan 5% sisanya dari program afiliasi.

Apa yang membedakan mereka: mereka memiliki beberapa konten video yang luar biasa di halaman Facebook mereka yang patut ditonton.

  1. Ryan Robinson – $ 50,000 +/bulan

Ryan Robinson, dari ryrob.com, adalah pemilik blog di personal finance niche. Dia membahas tentang menghasilkan uang secara online dan memulai keramaian sisi yang menguntungkan.

Bagaimana dia menghasilkan uang:

Sebagian besar berasal dari pendapatan afiliasi, yakni sekitar 90% dari total pendapatannya. 1

0% lainnya berasal dari penjualan kursus online.

Apa yang membedakannya: sejak awal, ia menjelaskan bahwa ia “bukan ahli” bisnis “atau guru yang mahatahu.” Dia pandai dalam tiga hal dan berfokus pada tiga hal yang dia sebut sebagai kekuatan supernya untuk menumbuhkan penghasilannya.

  1. Steve dan Jennifer Chou – $ 80.000 +/bulan

Steve dan Jennifer menjalankan blog yang sukses, My Wife Quit Her Job, yang mana mereka menunjukkan kepada pembaca cara menghasilkan uang secara online dengan toko eCommerce dan metode lainnya.

Bagaimana mereka menghasilkan uang:

Sebagian besar berasal dari penjualan produk digital mereka sendiri saat memulai toko eCommerce yang sukses. Mereka membuat sisanya dari periklanan, sponsor, dan pemasaran afiliasi.

Apa yang membedakan mereka: seluruh dasar untuk memulai bisnis mereka adalah bahwa mereka ingin memiliki anak dan Jennifer ingin berhenti dari pekerjaannya untuk merawat mereka. Selanjutnya mereka memulai toko dan blog eCommerce.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
6 Blogger dengan Bayaran Tertinggi (Crazy Successful Blogs)
Artikel
6 Blogger dengan Bayaran Tertinggi (Crazy Successful Blogs)
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Bagaimana blogger ini menghasilkan uang? Yuk baca 6 Blogger dengan Bayaran Tertinggi (Crazy Successful Blogs) hanya di Jetorbit
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment