5 Pekerjaan Selama WFH yang Menghasilkan Uang di 2020

Sharing is caring!

Coronavirus (COVID-19) telah dinyatakan sebagai pandemi sehingga bisnis di seluruh dunia menutup kantor mereka dan mengalihkan karyawan mereka ke remote work (pekerjaan jarak jauh). Satu hal yang dapat kita lihat dari COVID-19 adalah bagaimana kerja jarak jauh dapat berhasil dalam skala besar. Yuk baca 5 Pekerjaan Selama WFH yang Menghasilkan Uang di 2020

Pada tahun 2020 dan seterusnya, bisa jadi pekerjaan di rumah yang dipertanyakan masih ada. Namun perbaikan dalam teknologi dan maraknya media sosial telah mengantarkan gelombang baru pekerjaan semacam itu yang sebenarnya sah-sah saja dan tetap menghasilkan uang.

Penerjemah

Kebanyakan penerjemah melakukan pekerjaan mereka di rumah dan seringkali di bawah tenggat waktu yang ketat. Meskipun beberapa membutuhkan gelar sarjana, persyaratan paling penting bagi para penerjemah adalah kelancaran setidaknya dalam dua bahasa

Penerjemah mayoritas tersebar di berbagai bidang, seperti layanan profesional, layanan teknis, layanan pendidikan, rumah sakit, dan pemerintah.

Web Developer

Cukup mudah untuk membangun situs Anda sendiri jika Anda memanfaatkan banyak peluang belajar gratis online. Namun sebagian besar penduduk tidak menikmati fasilitas untuk membangun situs mereka sendiri atau tidak punya waktu. Oleh karena itu, banyak orang mencari nafkah dengan membangun situs dan blog untuk orang lain.

Freelance Writer

Penulis diperlukan untuk merumuskan artikel berita, membuat konten, dan menghasilkan ide-ide kreatif yang mengisi halaman hampir setiap situs di internet. Meskipun banyak situs yang lebih besar memiliki penulis in-house namun faktanya semakin banyak situs meng-outsource konten mereka dan mempekerjakan freelance writer dan pembuat konten.

Pengalaman menulis sangatlaah membantu tetapi yang benar-benar Anda butuhkan untuk memulai adalah dorongan, ambisi, dan kemampuan untuk menemukan sudut unik pada peristiwa yang terjadi setiap hari.

Data Entry

Berbagai bisnis membutuhkan pekerja untuk memasukkan berbagai data ke dalam sistem. Keterampilan mengetik dan komputer adalah persyaratan paling penting untuk pekerjaan ini sehingga banyak pekerja data entry dapat bekerja di rumah dan sesuai jadwal yang sesuai dengan kehidupan mereka.

Blogger

Menjadi seorang blogger tidak seperti pekerjaan di rumah yang lain yang mana Anda harus muncul dan membangunnya sendiri. Lebih buruk lagi, sebagian besar blog menghasilkan nol dolar selama bertahun-tahun ketika mereka tumbuh dan menjadi mapan.

Namun, ada banyak potensi bagi penulis yang mampu membangun audiens, mengembangkan situs mereka, menemukan cara untuk menghasilkan uang, dan mulai mendapatkan penghasilan. Beberapa cara blogger menghasilkan uang, termasuk iklan afiliasi, posting yang disponsori, Google Adsense, dan penjualan produk.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
5 Pekerjaan Selama WFH yang Menghasilkan Uang di 2020
Artikel
5 Pekerjaan Selama WFH yang Menghasilkan Uang di 2020
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Satu hal dapat kita lihat dari COVID-19 adalah bagaimana kerja jarak jauh dapat berhasil. Yuk baca 5 Pekerjaan Selama WFH yang Menghasilkan Uang di 2020
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

1 thought on “5 Pekerjaan Selama WFH yang Menghasilkan Uang di 2020”

Leave a Comment