5 Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Discovery Ads

Sharing is caring!

Google Marketing Live sangat sukses tahun ini. Selain menggandakan tema kepercayaan, transparansi, privasi, dan pembelajaran mesin tahun lalu, Google juga menggunakan Ads Innovation Keynote untuk memperkenalkan banyak fitur dan pengumuman produk baru yang menarik. Yuk baca 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Discovery Ads

Dari Galeri Ads, yang memungkinkan pengiklan untuk menggabungkan gambar yang menarik dan menyalin untuk menayangkan iklan visual interaktif di jaringan pencarian, ke bumper machine yang memungkinkan pemilik bisnis dan pemasar untuk hanya memasukkan URL mereka dan membuat beberapa iklan bumper YouTube 6 detik, untuk penggabungan audiens custom affinity dan audiens custom intent untuk membuat, cukup sederhana, custom audiences.

Discovery ads, jenis iklan baru yang sangat berguna di mana pengiklan menayangkan immersive carousel ads ke prospek secara tepat ketika mereka paling terbuka untuk menemukan sesuatu yang baru.

Berikut ini adalah 5 hal yang perlu Anda ketahui tentang iklan Discovery

  1. Iklan penemuan bersifat immersive dan interaktif

Selain Display, Shopping, dan YouTube, pengiklan Google sekarang akan memiliki cara lain untuk menunjukkan prospek tangible images, dan menceritakan kisah visual tentang produk mereka. tentang-discovery-ads-1

Pengiklan yang memanfaatkan Discovery ads akan memiliki kemampuan untuk menampilkan satu gambar dari produk atau layanan mereka, atau beberapa gambar dalam swipeable carousel format.

  1. Pembelajaran mesin memainkan peran penting dalam Discovery ads

Ketika pengiklan pergi untuk menyiapkan Discovery ads, mereka akan memasukkan satu landing page URL, setidaknya satu gambar, logo, dan hingga lima headlines dan lima deskripsi. Berikut ini snapshot dari bagaimana pengaturan itu akan terlihat. tentang-discovery-ads-2

Dari sana, Google akan menggunakan machine learning untuk menyajikan kombinasi terbaik dari headlines Anda, deskripsi, dan gambar kreatif untuk prospek Anda. Dalam cetakan iklan pencarian responsif, ini adalah cara lain Google mencoba mengotomatiskan proses pengoptimalan iklan bagi pengiklan untuk menargetkan pengguna yang lebih relevan dengan kreatif dan pesan yang lebih relevan.

  1. Google Discover sekarang “dipersenjatai” dan siap untuk iklan

Berbicara tentang penempatan (di mana iklan Discovery akan tayang?)

Fakta bahwa Google menjadi panas keluar dari gerbang dengan iklan Discovery harus memberi tahu Anda dua hal. Alasan Discovery ads akan menjadi penting bagi Google adalah karena memberi mereka cara yang sepenuhnya unik untuk memonetisasi Google Discover yang menggantikan Google Feed tahun lalu. tentang-discovery-ads-3

Google memperkenalkan Discover untuk bersaing dengan tiga perubahan mendasar dalam search behavior. Pengguna memiliki kemampuan untuk mengaktifkan ticker “more / less” ketika sebuah konten tidak atau tidak menarik bagi mereka, memberi Google kemampuan untuk menggunakan pembelajaran mesin untuk menyesuaikan feed lebih lanjut dengan selera dan spesifikasi pengguna yang diberikan.

  1. Jangkauan discovery ads melampaui Discover

Berbicara tentang jangkauan: Ini bukan hanya Discover’s 800 juta pengguna global yang pengiklan akan memiliki akses ketika mereka memanfaatkan Discovery ads. Mereka juga dapat menayangkan Discovery ads di mobile home feed YouTube, dan di social and promotions tabs Gmail. Inilah tiga penempatan:

tentang-discovery-ads-4

Dari kiri ke kanan: YouTube, Google Discover, dan Gmail

 

Discovery ads adalah asli dan in-feed, dengan YouTube memungkinkan untuk banner CTA tambahan di atas gambar, headline, dan deskripsi Anda. Penempatan multi-channel berarti lebih banyak jangkauan, dan jaring yang lebih besar untuk memanfaatkan kumpulan prospek potensial Anda.

  1. Jenis campaign baru, penargetan yang sama

Apakah ada indikator lain bahwa Discovery ads akan menjadi penting bagi Google? Jadi, Anda harus menjalankan Discovery campaign jika Anda ingin menggunakan Discovery ads. Setelah memilih jenis campaign, Anda hanya mengunggah dan memasukkan materi iklan. Google menangani pengoptimalan dan pengiriman iklan Anda di beberapa penempatan.

Discovery ads hidup dalam feeds dan bukan pada pencarian sehingga maksud pencarian tidak akan berlaku di sini. Oleh karena itu, penargetan audiens yang efektif menjadi sangat penting, seperti halnya kreatif yang meyakinkan.

 

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
5 Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Discovery Ads
Artikel
5 Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Discovery Ads
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Google Marketing Live sangat sukses tahun ini. Yuk baca 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui tentang Discovery Ads hanya di Jetorbit
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment