4 Tips untuk Display Advertising yang Lebih Baik Selama COVID-19

Sharing is caring!

Seperti kebanyakan online advertising channels, tidak sedikit orang mengubah cara mereka menggunakan Google Display Network untuk membantu mereka menerapkan strategi pemasaran mereka yang berkembang selama pandemi. Yuk baca 4 Tips untuk Display Advertising yang Lebih Baik Selama COVID-19

Bagian terbaik dari artikel ini adalah bahwa banyak dari display tactics ini dapat digunakan dan diuji untuk hampir semua akun, apakah Anda telah dipengaruhi oleh COVID-19 atau tidak.

  1. Uji strategi penawaran pay-per-conversion

Pay-per-conversion hanya tersedia jika Anda menggunakan strategi target CPA tetapi sepertinya persis seperti apa. Anda hanya membayar jika seseorang mengkonversi di situs Anda dan jika Anda belum mencoba opsi ini, kami sangat menyarankan untuk mengujinya. Jika akun Google Ads Anda memiliki setidaknya seratus konversi dalam 30 terakhir, Anda dapat mengubah strategi target CPA Anda untuk fokus pada konversi. display-advertising-1

Penawaran pay-per-conversion hanya berlaku untuk konversi langsung. Jika campaign tampilan Anda menggunakan strategi penawaran ini dapat meningkatkan view-through atau konversi cross-device tetapi Anda tidak melihat konversi langsung, Anda tidak perlu membayar sepeser pun. Ini dapat membantu Anda meningkatkan anggaran iklan Anda lebih jauh dan membantu sumber-sumber Anda yang lain meningkatkan konversi mereka. Oleh karena itu, akan lebih baik untuk menguji meskipun akun Anda belum terkena dampak negatif dari pandemi tersebut.

  1. Monitor placement reports Anda lebih sering

Bagian ini akan menjadi yang terpendek dari posting blog ini namun tetap penting, yakni perilaku pengguna selama pandemi coronavirus telah berubah. Semoga, Anda sudah sering memeriksa laporan penempatan di Google Ads. Akan tetapi, jika Anda merasa audiens target Anda melihat perubahan dalam kinerja, Anda harus memeriksa di mana iklan Anda ditampilkan lebih sering daripada Anda sebelum COVID-19 hit.

Pantau penempatan Anda untuk melihat optimasi apa yang harus Anda buat. Perlu Anda ingat bahwa tidak semua perubahan yang perlu dilakukan akan menjadi negatif. Kemungkinan besar Anda akan melihat lebih banyak penempatan untuk ditambahkan ke daftar pengecualian Anda. Anda tidak akan tahu tren yang sebenarnya jika Anda tidak memeriksa placement reports Anda lebih sering dibanding sebelum pandemi melanda.

  1. Dapatkan proaktif dengan exclusion strategy Anda

Rekomendasi berikutnya adalah terkait daftar pengecualian penempatan corona virus. Ada banyak situs berita yang merupakan bagian dari Google Display Network dan beberapa situs berita ini memiliki ruang iklan yang besar.

Meskipun pemaparan di situs-situs terkait pemulihan ekonomi masih bisa berharga, Anda mungkin memiliki akun di mana Anda tidak ingin menyia-nyiakan pengeluaran iklan untuk pengguna potensial yang hanya ingin membaca tentang pembaruan pandemi terbaru. Seperti biasa, Anda harus memutuskan terkait pada tujuan akun Anda.

Jika Anda memiliki produk atau layanan yang dapat sangat membantu selama COVID-19, gunakan daftar ini untuk mencoba dan menargetkan pengguna saat mereka secara aktif membaca atau berpikir tentang pandemi.

  1. Kerjakan placement campaigns terkelola Anda

Jika Anda telah melihat perubahan perilaku audiens dalam campaign Anda maka Anda mungkin lebih ragu menguji audiens yang berbeda. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin menghabiskan lebih banyak waktu meneliti opsi penempatan terkelola baru di luar yang telah dikonversi dalam campaign Anda saat ini.

Pikirkan tentang semua cara perilaku pengguna berubah karena COVID-19. Lebih penting lagi, pikirkan bagaimana perilaku untuk audiens spesifik Anda telah berubah. Apakah mereka akan mengunjungi situs yang berbeda sekarang? Fitur, layanan, atau kebutuhan apa yang lebih penting bagi mereka saat ini?

Apakah perubahan perilaku ini membenarkan menemukan penempatan yang berbeda untuk digunakan sebagai strategi baru? Ini adalah pertanyaan yang ingin Anda tanyakan pada diri sendiri. Setelah Anda meluangkan waktu untuk meneliti apa yang penting bagi audiens target Anda selama pandemic maka semakin banyak opsi yang Anda miliki untuk managed placements untuk tetap menjadi perhatian utama di mana pun audiens target Anda melakukan online.

 

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
4 Tips untuk Display Advertising yang Lebih Baik Selama COVID-19
Artikel
4 Tips untuk Display Advertising yang Lebih Baik Selama COVID-19
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Tidak sedikit orang mengubah cara mereka menggunakan Google Display Network. Yuk baca 4 Tips untuk Display Advertising yang Lebih Baik Selama COVID-19
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment