Mengetahui Pesan “Your site has been limited within the past 24 hours” dan Cara Mengatasi nya

Bagikan

Sebagian dari anda pasti sering melihat pesan “Your site has been limited within the past 24 hours” di bagian cPanel →Resource Usage.

Pesan ini akan muncul ketika traffic pada website cukup banyak dan Membuat Overload Pada Resource Hosting Yang anda gunakan

Namun apa sebenarnya Arti dari “Your site has been limited within the past 24 hours”? Pada artikel ini, kami akan menjelaskan Pengertian dan cara mengatasi nya kepada anda.

Penggunaan Resource Pada Cpanel

Secara Umum pesan error “Your site has been limited within the past 24 hours” akan terjadi pada penyedia layanan hosting yang menggunakan Cloudlinux, Hal ini dikarenakan terjadi pembagian resource pada setiap akun shared hosting.

Yang artinya setiap akun hosting sudah di batasi Untuk Penggunaan Resource nya.

Setiap akun akan di berikan Limit penggunaan CPU,RAM dan Juga IOPS pada setiap akun Hosting yang mereka berikan, Untuk Hal ini wajar dilakukan karena tipe hosting yang anda beli berbasis shared hosting.

Pada gambar di atas kita bisa melihat bahwa akun hosting tersebut di batasi penggunaan resource nya yakni Sebesar 1GB memory dan 25 EP.

Jika anda menggunakan resource lebih dari yang sudah di tentukan makan pesan “Your site has been limited within the past 24 hours” akan muncul.

Apa Yang Menyebabkan “Your site has been limited within the past 24 hours” Muncul ?

Pesan “Your site has been limited within the past 24 hours” bukanlah pesan Error. Ini hanyalah pemberitahuan yang memberi tahukan bahwa situs Anda menggunakan 100% bagian Resource, baik itu CPU atau memori atau keduanya, dalam kurun waktu 24 jam terakhir.

Atau, Traffic yang padat juga dapat menyebabkan pesan seperti ini muncul di bagian Resource Usage.

Beberapa pengunjung yang mengakses situs pada saat yang sama dapat menyebabkan beban CPU meningkat.

Cara Mengatasi “Your site has been limited within the past 24 hours”

Pada pembahasan di atas sebetulnya untuk masalah nya hanyalah di penggunaan Resource hosting yang anda gunakan.

Dengan meningkatkan Paket hosting maka secara otomatis resource dari hosting yang anda gunakan akan meningkat juga hal ini membuat Resource yang tersedia akan semakin Tinggi.

Namun Bagi sebagian besar pengguna, masalah ini Bisa terjadi ketika situs web tidak dioptimalkan dengan baik. Hal ini menjadikan penggunaan CPU dan memori Semakin Besar. Untuk mengatasi ini anda bisa menggunakan plugin caching, dan melakukan langkah-langkah pengoptimalan lainnya seperti minifikasi CSS / JS, dan sebagainya. Untuk Optimasi WOrdpress anda dapat membaca nya Pada Panduan Berikut :

PANDUAN OPTIMASI WORDPRESS

Untuk cara Yang paling ampuh sebetulnya Dengan meningkatkan paket hosting yang anda gunakan, Jadi anda tidak perlu mengoptimasi atau melakukan Minify pada Script atau theme yang anda gunakan.

Kesimpulan

Itulah tadi pembahasan terkait Your site has been limited within the past 24 hours, Jika anda menggunakan jetorbit dan sudah menggunakan Paket dengan Resource tertinggi maka silahkan dapat migrasi ke layanan VPS di JETVM.COM

Demikian Artikel dari kami, Jika ada pertanyaan bisa di sampaikan di komentar yah 🙂

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *