Cara Menggunakan Kupon / Kode Promo Jetorbit

Bagikan

Tutorial ini akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan kupon atau kode promo yang Anda dapatkan melalui email atau blog jetorbit.

  1. Setelah Anda memilih paket hosting yang anda inginkan sesuai kebutuhan disini : Web Hosting Murah maupun Reseller Hosting Murah anda akan dibawa kehalaman seperti in (kurang lebih sama). Disini anda bisa memilih untuk mendaftarkan domain baru, atau menggunakan domain yang telah anda beli sebelumnya.

    cara menggunakan kupon jetorbit

  2. Kemudian anda akan dibawa kehalaman seperti yang ada dibawah ini. Pilih billing tahunan, seperti yang ada di kotak hijau nomor 1. Kemudian, hanya tambahan, anda bisa memilih paket SSL atau Dedicated IP sesuai kebutuhan. Diselesaikan dengan melakukan klik pada tombol Selanjutnya.

    cara menggunakan kupon jetorbit

  3. Kemudian anda akan masuk ke halaman terakhir sebelum menyelesaikan pemesanan. Di halaman ini anda bisa memasukan kode promo yang berlaku seperti gambar dibawah ini.
    Setelah dimasukan klik tombol panah disampingnya. Jika kode promo anda benar maka akan terlihat potongan harga atau sesuai dengan promosi yang berlaku.
  4. cara menggunakan kupon jetorbit
  5. Akan muncul potongan diskon yang berlakucara menggunakan kupon jetorbit
  6. Setelah itu Anda bisa lanjutkan proses order dan registrasi hingga selesai

Jika masih ada hal yang tidak anda mengerti, jangan sungkan untuk menghubungi kita melalui support@jetorbit.com atau livechat.

Terimakasih.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Artikel Terkait

1 thought on “Cara Menggunakan Kupon / Kode Promo Jetorbit”

Leave a Comment