Cara Mengatasi Error 1020 Access Denied

1020 Access Denied adalah masalah umum yang sering terjadi pada website-website umum maupun website pribadi. Ada Beberapa hal yang mempengaruhi terjadinya Error 1020 Access Denied.

Pada panduan Kali ini kami akan membagikan kepada anda Cara Mengatasi Error 1020 Access Denied.

Penyebab Terjadinya Error 1020 Access Denied

Error 1020 Access Denied disebabkan ketika aturan firewall telah dilanggar di web yang dilindungi oleh Cloudflare. Ini dapat di sebabkan jika pengunjung Web mencoba mengakses Tautan atau halaman yang dilindungi secara langsung.

Jadi ketika anda memberikan aturan firewall pada cloudflare agar terdapat halaman tertentu yang tidak bisa di akses, maka Error 1020 Access Denied akan muncul ketika ada Pengunjung lain yang mengakses halaman tersebut.

Cara Mengatasi Error 1020 Access Denied

Ada beberapa cara untuk mengatasi Error 1020 Access Denied, namun sebelum anda mengatasinya, ada beberapa Sisi yang harus anda perhatikan, BErikut adalah Beberapa sisi dan cara untuk mengatasi Error 1020 Access Denied.

Sebagai Pengunjung Website

Jika Anda melihat error 1020 Access Denied saat mengunjungi Web, tetapi Anda bukan pemilik atau administrator Web tersebut, Maka sebaiknya anda Menghubungi pemilik web agar mereka dapat mengatasi Error tersebut.

Pastikan untuk menyertakan Screenshoot error atau setidaknya ID Cloudflare Ray yang ditunjukkan di bawah error nya.

Sebagai pemiliki Website

Jika Anda adalah pemilik atau administrator web dan tidak memiliki akun Cloudflare, hubungi tim support cloudflare dan berikan informasi berikut sehingga tim dapat menyelidiki dan menyelesaikan error ini:

  • Tanggal dan waktu error terjadi.
  • ID Cloudflare Ray yang ada di bawah pesan error.
  • Nama Domain

Jika data Tersebut sudah di Kumpulkan maka berikutnya anda bisa langsung menghubungi Tim support cloudflare melalui Cloudflare Help Center.

Setelah itu Tunggu Sampai tim CLoudflare akan mendeteksi dan menyelesaikan error ini.

Penutup

Pada intinya Error 1020 Access Denied akan terjadi jika terdapat halaman yang di berikan pengaman firewall di akun cloudflare, jadi tidak semua orang bisa mengakses halaman tersebut. Untuk menyelesaikan nya anda hanya perlu mematikan firewall nya atau dapat meminta bantuan ke support cloudflare.

Demikian panduan terkait Cara Mengatasi Error 1020 Access Denied, semoga bermanfaat 🙂

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 1 / 5. Jumlah rate 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published.