Cara Memperpanjang Layanan Hosting

Bagikan

Pada panduan kali ini kita akan membahas tata cara untuk memperpanjang layanan hosting di layanan jetorbit.Panduan ini bisa anda gunakan ketika bingung bagaimana cara memperpanjang layanan Hosting pada jetorbit.

Berapa Lama maksimal Batas perpanjang layanan Hosting ?

layanan Jetorbit akan otomatis ditagihkan pertama kalinya pada 10 hari sebelum tanggal jatuh tempo.

Yakni Pada 3 hari sebelum, 1 hari sesudah, 3 hari sesudah dan 5 hari sesudah tanggal jatuh tempo.Ini sesuai dengan aturan layanan kami.

Namun Bagaimana jika kita telat membayar melebihi waktu jatuh tempo yang di tentukan ?

Jetorbit berhak melakukan penghapusan layanan atau terminate atau pengakhiran layanan jika dalam waktu 5 hari setelah jatuh tempo tidak ada pembayaran yang dilakukan atau dikonfirmasikan kepada kami.

Kami tidak bertanggung jawab pada isi dari Cloud VPS yang ada karena ini sepenuhnya adalah kewajiban anda untuk melindungi/melakukan duplikasi/backup untuk keamanan data karena penghapusan.

Cara Memperpanjang Layanan Hosting

Untuk memperpanjang layanan hosting sebenarnya sangat mudah, anda hanya memerlukan transfer sesuai dengan harga layanan yang anda gunakan.

Untuk invoice bulanan akan di informasikan melalui email dan juga melalui nomor whatsapp yang anda sertakan di client area.

Mengecek Invoice melalui Email

Ini adalah salah satu Pesan Invoice yang akan anda terima melalui email :

Pada gambar diatas anda hanya perlu mentransfer sesuai dengan jumlah Total kepada 3 nomor rekening yang Di tertera di atas.

Mengecek Invoice melalui Client area

Anda juga dapat melihat semua tagihan atau invoice yang ada pada client area melalui tautan berikut https://jto.us/tagihansaya

Diatas Akan 2 status Invoice yakni Unpaid dan Paid, untuk status unpaid berarti anda belum melakukan pembayaran jika paid berarti sudah anda bayar.

Lanjut klik saja Kode invoice nya, kemudian akan muncul informasi sebagai berikut :

Sama seperti Cara diatas, Cukup anda transfer saja Ke salah satu metode pembayaran.

Kesimpulan

Untuk pembayaran saya lebih merekomendasikan langsung mengeceknya melalui client area, karena di sana terdapat kode unik dan juga berita transfer (yang berwarna merah ).

Kode unik dan berita transfer ini bisa anda gunakan saat pembayaran, karena jika menggunakan Kode unik dan berita transfer otomatis invoice anda akan aktif maksimal 20 menit.

Namun jika sudah terlanjur tidak menggunakan Kode unik dan berita transfer anda bisa menghubungi kami melalui live chat atau Ticket support bagian billing jto.us/bantuan untuk di cek secara manual.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Artikel Terkait

Leave a Comment