Taktik Pemasaran Nirlaba Setiap Bisnis yang Dapat Dipelajari (2)

Sharing is caring!

Sebelumnya sudah kami sampaikan taktik pemasaran nirlaba setiap bisnis. Kami berharap dapat memberikan informasi baru bagi pembaca. Kali ini kami ingin melanjutkan bahasan tersebut. Yuk baca Taktik Pemasaran Nirlaba Setiap Bisnis yang Dapat Dipelajari (2)

  • Pemasaran email nirlaba

Banyak bisnis yang merasa puas dengan pemasaran email mereka. Ada banyak channel yang dapat dioptimalkan untuk meningkatkan penjualan dan pendapatan tetapi hanya sumber daya yang cukup untuk fokus pada beberapa.

Pemasaran email yang dilakukan oleh nirlaba sederhana namun efektif. Alasannya adalah pertama, perhatian dan manusiawi. Tidak ada yang berfokus pada pemasaran atau penjualan tentang hal tersebut. Kedua, yakni membuat kita mengharapkan lebih banyak email tentang organisasi mereka dan pekerjaan yang mereka lakukan.

Priming dalam pemasaran adalah kuncinya. Priming mempersiapkan audiens Anda untuk melihat lebih banyak konten dari Anda. Mereka mengharapkan sesuatu, mereka ingin tahu, dan sebab itulah mereka lebih cenderung menerima apa yang Anda bagikan.

Salinan email juga dapat membuat kita merasa bangga karena “disapa” dalam hal-hal kecil namun penting. Selanjutnya, memecah email mereka “selama beberapa hari berikutnya” juga merupakan sikap bijaksana. Mereka tidak ingin membanjiri penerima email dengan informasi. Dapat dikatakan bahwa mereka ingin menaklukkan dengan cara yang tidak agresif.

Pengujian adalah praktik terbaik dalam pemasaran email dan harus berkelanjutan. Dengan sejumlah alat pemasaran email yang berbeda, Anda dapat melacak tarif terbuka (open rates), click-through rates, rasio konversi, dan membandingkan kinerja campaign.

Sebagai bisnis, Anda dapat membuat kesalahan dengan terus-menerus menjual melalui pemasaran email. Dengan memberikan sesuatu secara gratis berulang kali, Anda mencapai yang berikut:

  1. Menunjukkan nilai yang jelas untuk bisnis dan produk Anda.
  1. Membangun kepercayaan dan kredibilitas.
  2. Memperkuat nilai produk atau layanan berbayar.
  3. Meningkatkan peluang konversi.

Ketika orang terbiasa dengan konten Anda, wawasan Anda, produk atau layanan Anda, Anda memasukkan bisnis Anda ke dalam kehidupan orang lain. Mereka mulai menggunakan barang-barang Anda, mereka mengandalkan email Anda, mereka menemukan betapa Anda sangat membantu mereka, dan mereka terbiasa dengan konten Anda.

  • Pemasaran media sosial nirlaba

Media sosial untuk bisnis adalah cara yang bagus untuk membuat brand voice dan identitas merek. Media sosial adalah ruang yang mana Anda dapat menyorot orang-orang nyata yang memberi kekuatan pada merek Anda, mendorong percakapan, dan berbagi wawasan.

Ambil Petunjuk Ini dari Pemasar Nirlaba

Jika ada satu hal yang perlu diambil dari pendekatan pemasaran nirlaba ini adalah langkah ekstra yang diambil banyak organisasi nirlaba untuk benar-benar memahami maksudnya. Terkadang melalui narasi menarik yang dapat menarik perhatian Anda, kadang-kadang copywriting yang sangat asli dan menarik, dan di lain waktu cara tersebut berbeda untuk menyoroti merek dan nilainya.

Sebagian besar organisasi nirlaba tidak melakukan sesuatu yang mahal atau rumit. Hal tersebut disebabkan karena mereka tidak memiliki sumber daya untuk itu.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Taktik Pemasaran Nirlaba Setiap Bisnis yang Dapat Dipelajari (2)
Artikel
Taktik Pemasaran Nirlaba Setiap Bisnis yang Dapat Dipelajari (2)
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Sebelumnya sudah kami sampaikan taktik pemasaran nirlaba setiap bisnis. Yuk baca Taktik Pemasaran Nirlaba Setiap Bisnis yang Dapat Dipelajari (2)
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

1 thought on “Taktik Pemasaran Nirlaba Setiap Bisnis yang Dapat Dipelajari (2)”

Leave a Comment