SSHD vs SSD

Sharing is caring!

Faktor penting yang perlu diingat adalah bahwa kinerja sangat tergantung pada bagaimana sistem komputer digunakan. Yuk baca SSHD vs SSD

Perbandingan antara SSHD dan SSD

Kinerja SSHD juga akan sangat bergantung pada jumlah memori solid state yang digunakan untuk cache. Hard disk SSHD mungkin memiliki 8GB dari cache solid-state ini. Hal ini merupakan jumlah kecil yang dapat diisi dengan cepat yang membutuhkan seringnya pembersihan data yang di-cache oleh sistem.

Akibatnya, orang-orang yang akan melihat manfaat terbesar dari drive ini adalah mereka yang menggunakan komputer mereka dengan sejumlah aplikasi, seperti orang yang menggunakan PC mereka hanya untuk menjelajahi web, membaca, mengirim email, serta aplikasi produktivitas.

Waktu boot adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana hal-hal dapat ditingkatkan dengan sistem standar. Peningkatan tidak akan cocok dengan full solid-state drive tetapi dapat menawarkan kecepatan boot-up lebih dari hard drive tradisional.

Di luar kecepatan boot-up, peningkatan jelas jauh lebih bervariasi. Misalnya, jika Anda menyalin sejumlah besar data, cache akan dengan cepat kelebihan beban dan drive pada dasarnya akan melakukan tingkat yang sama dengan hard drive normal tetapi kemungkinan kurang dari model hard drive high-performance.

Siapa yang Harus Mempertimbangkan SSHD?

Pasar utama untuk solid-state hybrid drive adalah komputer laptop. Ruang terbatas pada sistem ini umumnya mencegah lebih dari satu drive dipasang di dalamnya. Solid-state drive dapat memberikan banyak kinerja tetapi ukurannya yang umumnya lebih kecil membatasi jumlah data yang dapat disimpan, dan harganya meningkat secara signifikan seiring semakin besarnya kapasitas SSD.

Di sisi lain, hard drive tradisional memiliki banyak ruang tetapi tidak berkinerja dengan baik. SSHD dapat menawarkan cara yang mudah dan terjangkau untuk meningkatkan kinerja secara moderat tanpa mengorbankan kapasitas penyimpanan bagi siapa saja yang mungkin ingin meningkatkan sistem laptop yang ada atau kompromi antara dua ekstrem dalam sistem baru.

Meskipun ada SSHD desktop yang tersedia, umumnya tidak akan direkomendasikan. Alasannya adalah bahwa sistem desktop, termasuk banyak desain kecil dan ramping, memiliki ruang untuk menampung banyak drive. Untuk sistem ini, kombinasi solid-state drive kecil dengan hard drive tradisional kemungkinan akan memberikan peningkatan kinerja yang lebih besar dengan biaya yang sedikit lebih tinggi daripada SSHD. Hal ini terutama berlaku untuk sistem apapun yang memiliki kemampuan untuk menggunakan Intel Smart Response Technology.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
SSHD vs SSD
Artikel
SSHD vs SSD
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Faktor penting yang perlu diingat adalah bahwa kinerja sangat tergantung pada bagaimana sistem komputer digunakan. Yuk baca SSHD vs SSD
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment