Rich Snippets vs Featured Snippets: Apa Bedanya?

Sharing is caring!

Pemasar umumnya salah mengartikan fitur SERP yang mereka harapkan diperoleh. “Featured Snippets” adalah istilah umum yang merujuk pada tampilan Google apapun yang memberikan informasi tambahan. Mereka muncul di bagian atas hasil pencarian, seringkali dengan gambar, video, tautan sumber, dan beberapa bentuk tampilan tekstual. Yuk baca sampai selesai Rich Snippets vs Featured Snippets: Apa Bedanya?

Featured Snippets

Berikut adalah berbagai contoh Featured Snippets:

  1. Paragraph rich-vs-featured-1
  2. List (with video) rich-vs-featured-2
  3. Numbered list rich-vs-featured-3
  4. Table rich-vs-featured-4

Rich Snippet tidak terstruktur, crawled, atau disajikan dengan cara yang sama seperti Featured Snippet meskipun memiliki nama yang mirip.

Google dapat menampilkan beberapa Rich Snippets perhalaman dan mereka tidak muncul di posisi 0 di atas daftar organik dan iklan berbayar (Featured Snippets do).

Anda akan melihat bahwa query untuk “nike reviews” mengembalikan empat Rich Snippets individual di atas flip: rich-vs-featured-5

Cara paling sederhana untuk membedakan mereka secara terpisah adalah dengan mencari tanda-tanda tanda di SERP, khususnya di bawah daftar title tags .

Untuk Rich Snippets, Anda paling sering melihat star rating. Indikator ini menggunakan simbolisme yang kita semua kenal dengan konsumen untuk dengan cepat memberi tahu Anda apa pendapat orang lain tentang produk yang tercantum dalam SERPs.

Dalam kasus ” Working at Nike” di atas, star rating 4,2 dari 5 kemungkinan mewakili perusahaan berkualitas atau setidaknya di atas rata-rata.

Anda juga akan mencatat jumlah review: 5.300 tepatnya. Ini adalah bukti sosial lebih lanjut bahwa Nike tidak hanya memberikan pengalaman yang baik kepada para pekerjanya tetapi juga memiliki sejarah pengalaman positif yang kaya dan telah berlangsung lama selama beberapa dekade.

Meniru tingkat pengakuan publik ini, dalam bentuk Rich Snippets, harus menjadi tujuan setiap content marketer. Situs E-commerce khususnya akan mendapat manfaat dari inisiatif pengoptimalan Rich Snippet khusus karena jumlah produk yang dijual dan pentingnya trafik mesin pencari ke halaman produk dan checkout.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Rich Snippets vs Featured Snippets: Apa Bedanya?
Artikel
Rich Snippets vs Featured Snippets: Apa Bedanya?
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Pemasar umumnya salah mengartikan fitur SERP yang mereka harapkan diperoleh. Yuk baca Rich Snippets vs Featured Snippets: Apa Bedanya? di Jetorbit
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

1 thought on “Rich Snippets vs Featured Snippets: Apa Bedanya?”

Leave a Comment