Rekomendasi AI Website Builder Terbaik

Program artificial intelligence banyak membantu manusia bahkan dapat memanfaatkannya untuk membuatkan website. Kesempatan kali ini akan diulas lebih spesifik dalam rekomendasi AI website builder yang bisa membantu membuat website dengan cepat dan mudah. Okay, tak usah pakai lama, langsung simak saja yuk 8+ Rekomendasi AI Website Builder Terbaik, Wajib Dicoba!

Rekomendasi AI Website Builder Terbaik

Berikut ini beberapa AI website builder yang bisa kalian gunakan:

Wix ADI 

Bagi yang masih pemula dalam mengoperasikan prompt AI maka cocok sekali menjadikan Wix ADI sebagai pilihan AI website builder

Kalem, kalian tak  akan dibiarkan mengotak-atik segala sesuatunya sendiri, kok. Tersedia sistem pemandu yang akan mengajukan serangkaian pertanyaan terkait bagaimana kalian ingin membangun bisnis digital tersebut.

AI satu ini memiliki 1 kelebihan lagi, yakni memakai algoritma AI yang kuat untuk menciptakan sekumpulan halaman website.

Spesifikasi tersebut memampukannya membuat desain yang intuitif. Sistem menjamin tidak akan ada kesamaan antara visual halaman yang satu dengan yang lainnya. Makanya website jadi tampak lebih menarik. 

10Web

Kalian tak perlu pusing lagi dalam membuat website berkat kehadiran AI website builder 10Web. Program yang cara kerjanya dengan cara memadukan kekuatan AI dengan WordPress untuk menjamin pengalaman membangun website yang lebih menyenangkan.

Dengan demikian, kalian tak perlu meragukan kualitasnya. Pokoknya dalam waktu singkat, website  dengan performa kelas atas sudah bisa kalian nikmati.   

Anyway, kalian juga diberikan fitur untuk mengambil referensi website yang menjadi inspirasi kalian. Cukup copy paste URL website tersebut pada kolom yang tersedia dan  10Web akan dengan segera mereplikasinya dalam website kalian sendiri. 

10 Web juga bisa sekali dimanfaatkan untuk mengoptimasi kecepatan website, SEO, dan responsivitasnya pada smartphone. Tersedia juga akses kepada 50 jenis plugin WordPress untuk membuat website semakin canggih. 

Bookmark

Melalui AI website builder Bookmark, kalian sudah memperoleh website yang cantik dan bekerja dengan baik hanya dengan memasukkan sedikit perintah saja. 

AI akan secara otomatis menggambarkan template dengan visual yang sesuai dengan instruksi kalian dalam kolom perintah. Selain itu, sistem menambahkan beberapa rekomendasi layout alternatif lainnya.  

Dorik 

Eitss, jangan membayangkan kalian harus memasukkan perintah yang begitu kompleks ya supaya kualitas website buatan AI juga semakin bagus. Melalui  AI website builder Dorik, kalian mampu menghasilkan website yang bagus cukup dengan perintah yang singkat saja. 

FYI, masih ada berbagai kelebihan yang sayang untuk kalian lewatkan begitu saja: 

  • Sangat detail memperhatikan cocok tidaknya struktur website berdasarkan jenis konten bisnis yang akan kalian masukkan.
  • Fleksibel karena Dorik bisa menghasilkan layout secara utuh atau hanya bagian-bagian tertentu saja. 
  • Menyediakan program AI yang khusus untuk menghasilkan gambar. 
  • Tersedia fitur untuk mengubah-ubah bahasa sesuai kebutuhan.
  • Memberikan keleluasaan bagi user apabila kurang suka dengan rekomendasi template yang diberikan. Mereka bisa mengaturnya sendiri sesuai kebutuhan, mulai dari menambah , menghilangkan, atau mengedit. 
  • Template yang ramah user tanpa membutuhkan skill coding sama sekali. 

Jimdo

Jimdo disokong dengan Dolphin AI untuk menciptakan website yang cara kerjanya 100% optimal secara SEO maupun kecepatan website. 

Tak hanya kualitasnya namuan kalian juga tidak butuh waktu lama dalam mendesain website. Silakan masukkan seperti apa tipe bisnis dan preferensi kalian dalam kolom perintah yang tersedia. Selanjutnya, ketik enter dan dalam 3 menit saja website kalian sudah jadi! 

B12

Bagi kalian yang sekiranya sudah punya pengalaman mengoperasikan AI, B12 merupakan pilihan yang tepat. Alasannya adalah cara kerjanya yang melakukan penggabungan antara efisiensi program AI dengan sentuhan manusia. 

Jadi, di sini pembagian perannya adalah AI bertugas menyediakan draft mentah template website. Setelah itu, keahlian manusia yang akhirnya menyelesaikannya sampai menjadi website yang sempurna sesuai yang diinginkan. 

Oleh karena itu, jika sudah punya pengetahuan yang cukup, kalian gunakan saja B12. Kalian bisa lebih menghemat anggaran karena tidak perlu meminta bantuan jasa pembuatan website. 

GetResponse

Berawal dari penyedia jasa layanan email marketing yang ternama lalu merambah menjadi platform penyedia AI yang juga tidak kalah bagusnya. Pernyataan tersebut tidaklah berlebihan karena didukung dengan berbagai fakta berikut ini: 

  • Menggunakan data dari lebih 500.000 website untuk menjamin AI menghasilkan visual dan performa website yang terbaik. 
  • Secara mulus terintegrasi dengan berbagai jenis marketing tools untuk memberikan bantuan mengembangkan online brand awareness terhadap bisnis kalian. 

GoDaddy

Okay, rekomendasi selanjutnya yang pantas menjadi AI website builder untuk bisnis kalian adalah GoDaddy. AI di sini merancang website bukan ala kadarnya yang penting jadi. Sebaliknya, justru mampu menyediakan panduan yang begitu komprehensif dalam merancang website disertai optimasi SEO dan integrasi marketing tools

Weblium

Kalian tentu juga sudah tahu bahwa merangkai website dari awal sampai akhir secara manual pada dasarnya rawan melakukan kesalahan karena prosesnya memang rumit. Risikonya tentu semakin tinggi apabila pembuatnya merupakan orang yang masih benar-benar awam. 

Santuy, hal tersebut dapat lebih kalian minimalkan dengan menggunakan AI website builder Weblium. Panduannya juga tersusun rapi namun tetap memberikan ruang yang lapang untuk melakukan custom.

Jadi, kalian mau pilih AI website builder yang mana nih untuk membantu kalian dalam membuat website?

Oia Guys, agar brand kalian lebih tepercaya lagi, kalian perlu membuat email dengan domain sendiri karena sekarang lebih mudah, aman, dan keren! Gunakan layanan  email hosting dari Jetorbit yuk agar bisa kirim email dengan @namadomainkamu.com menjadikan kesan tepercaya dalam bisnis. 

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba 🙂

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 2

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment