plugin antispam WP terbaik

Pernahkah Anda benar-benar merasa jengkel saat banyak sekali spam di WordPress Anda? Spam tersebut bisa saja sangat mengganggu saat Anda harus menyelesaikan pekerjaan Anda di WordPress. Yuk makanya baca artikel Plugin Antispam Terbaik untuk WordPress 2019 sampai selesai.

Daftar Plugin WordPress Antispam Terbaik

  1. Akismet

Plugin antispam WordPress nomor satu di repositori, yang dikembangkan oleh tim Automattic – Akismet. Menghadirkan perlindungan spam tingkat perusahaan ke situs WordPress Anda. Dengan Akismet, pengguna menginstal dan mengaktifkan plugin menggunakan kunci API (diperlukan pendaftaran).

Plugin berfungsi dengan mengunggah semua komentar yang masuk ke server Akismet. Komentar kemudian menjalani ratusan algoritma antispam. Komentar yang benar akan diterbitkan sedangkan sisanya dimasukkan ke antrian spam.

Catatan:

  • Akismet gratis untuk penggunaan nirlaba dan pribadi (hingga 50.000 cek spam bulanan)
  • Lisensi komersial mulai dari $ 5 / bulan
  • Kompatibel dengan plugin WordPress teratas, seperti Jetpack dan Contact Form 7
  • Lihat riwayat status setiap komentar untuk melihat yang dibajak oleh moderator atau dimasukkan ke dalam folder spam secara otomatis
  1. Anti-Spam Bee

Plugin gratis ini penuh dengan fitur hebat dan tidak membutuhkan pendaftaran seperti yang dilakukan Akismet. Anti-Spam Bee gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial jadi apapun situs web Anda, Anda bisa spam free.

Catatan:

  • Memblokir komentar dari alamat IP tertentu, negara atau dengan bahasa yang berbeda
  • Log spammer menggunakan Fail2Ban
  • Bersihkan pangkalan data WordPress WordPress setelah beberapa hari yang ditentukan (pembersihan spam)
  • Menampilkan statistik bulanan di dasbor dengan nomor spam
  1. WP-SpamShield Anti-Spam

WP-SpamShield Anti-Spam menangani spam komentar, spam registrasi, spam trackback, dan spam bentuk kontak. Plugin tidak memungkinkan spam untuk memasuki database WordPress menggunakan banyak metode, salah satunya adalah fitur pencatatan komentar lanjutan dan daftar hitam yang membantu memblokir spammer persisten. Dengan WP-SpamShield Anti-Spam Anda juga dapat memblokir komentar untuk pengunjung menggunakan server proxy

2 Lapisan Perlindungan:

  • Lapisan Anti-spam JavaScript / Cookies yang memblokir semua bot spam otomatis
  • Lapisan Anti-spam Algoritma mengandung 100+ filter algoritmik untuk memblokir spam manusia dan lacak balik

Kompatibilitas Plugin:

  • Plugin formulir komentar, seperti Contact Form 7, Gravity Forms, Ninja Forms, dan JetPack
  • Plugin sosial, seperti BuddyPress dan bbPress
  • Plugin e-commerce, seperti WooCommerce
  • Plugin Keanggotaan, seperti s2Member dan WP-Members
  1. WordPress Zero Spam

Berdasarkan konsep pengembang Mozilla, David Walsh, Plugin WordPress Zero Spam menggunakan validasi kunci JavaScript server dan sisi klien untuk mencegah bot melakukan spam. Pada dasarnya, pengguna tidak dapat berkomentar tanpa mengaktifkan JavaScript.

Catatan:

  • Tidak diperlukan layanan / server eksternal untuk pemeriksaan anti-spam
  • Tidak melindungi terhadap spammer manusia
  • Gratis untuk penggunaan pribadi dan komersial
  1. CleanTalk

CleanTalk adalah plugin antispam berbasis cloud premium untuk WordPress yang memblokir komentar spam, pendaftaran bot spam, dan trackbacks. Dengan CleanTalk, komentar diupload ke server cloud CleanTalks yang mana ia menjalani beberapa pemeriksaan validasi.

Pemeriksaan ini termasuk – komentar yang dikirimkan terlalu cepat, JavaScript dinonaktifkan, tautan HTTP yang dimasukkan dalam daftar hitam, dan banyak lagi. Komentar yang valid kemudian diperbolehkan sementara sisanya dikirim ke antrian spam.

Catatan:

  • CleanTalk menawarkan uji coba gratis selama 14 hari. Setelah itu biaya lisensi komersial $ 8 / tahun untuk satu situs web
  • Statistik lanjutan menampilkan blok / moderasi spam
  • Log komentar spam yang menunjukkan alasan untuk memblokir komentar

Kompatibilitas Plugin:

  • Plugin formulir komentar, seperti Formidable Forms, Contact Form 7, Fast Secure Contact, dan JetPack
  • Plugin sosial seperti BuddyPress dan bbPress
  • Plugin e-commerce, seperti WooCommerce
  • Plugin Keanggotaan, seperti s2Member dan WP-Members
  • Plugin Cache, seperti W3 Total Cache dan WP Super cache
  1. Growmap Anti Spambot Plugin (GASP)

Growmap Anit Spambot (GASP) adalah opsi plugin gratis lain yang menambahkan kotak centang yang dihasilkan sisi klien ke kotak komentar yang meminta pengguna untuk mengonfirmasi bahwa mereka bukan spammer.

Anda dapat mengatur jumlah maksimum komentar yang dapat dimiliki pengguna untuk membantu membatasi spammer yang mencoba memposting ke situs Anda. Jadi pada dasarnya GASP menghentikan spam bot.

7. GoodBye Captcha

GoodBy Captcha menghilangkan pendaftaran spam-bot, komentar spam, dan serangan brute force dengan mencegah komentar spam memasuki database WordPress. Plugin ini menerapkan langkah-langkah antispam di halaman pendaftaran serta halaman masuk dan password reset untuk menghentikan spam sebelum dimulai.

Kompatibilitas Plugin:

  • Plugin formulir komentar seperti PlanSo Forms, JetPack, Postmatic, Epoch, dan MailChimp untuk WordPress
  • Plugin Keanggotaan seperti Ultimate Member
  • Login plugin seperti WP User Control dan Login With Ajax
  1. WangGuard

WangGuard adalah plugin antispam yang kompatibel dengan WordPress MU, BuddyPress, dan bbPress. Ini mengikuti prosedur Akismet dan CleanTalk dengan memeriksa komentar untuk spam di server eksternal. Koneksi API bahkan dienkripsi dengan SSL untuk keamanan tambahan.

  1. Spam Destroyer

Spam Destroyer dirancang agar tidak mengganggu pembaca Anda sebanyak mungkin. Plugin yang ringan ini menghentikan spam otomatis tanpa menunda komentator Anda dan merupakan sesuatu yang mungkin Anda pertimbangkan untuk blog kecil atau situs web dengan trafik rendah.

  1. Stop Spam Comments

Stop Spam Comments adalah pemblokir komentar spam berbasis JavaScript sederhana untuk WordPress. Aktifkan saja plugin yang hampir tidak terlihat ini untuk mulai menghentikan spam yang mati di jalurnya. Bagian yang menyenangkan tentang plugin ini adalah plugin ini tidak menambahkan captcha, pertanyaan atau interaksi lainnya yang membuat pengguna tersandung.

  1. Stop Spammers Spam Prevention

Stop Spammers Spam Prevention membantu mencegah spam komentar serta membatasi upaya login. Plugin ini menggunakan lebih dari 20 pemeriksaan spam dan malicious events untuk mendeteksi spam. Saat plugin menandai upaya komentar atau login, pengguna diizinkan melakukan upaya kedua melalui halaman permintaan yang ditolak. Di sini pengguna disajikan dengan layar captcha untuk mencegah mereka diblokir. Captcha dapat berkisar dari OpenCaptcha, Google reCaptcha atau SolveMedia Captcha.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

2 responses to “Plugin Antispam Terbaik untuk WordPress 2019”

  1. […] Builder mungkin adalah page builder terbaik untuk WordPress. Dengan Beaver Builder, Anda dapat membangun blok situs web Anda dengan memblokir seperti yang Anda […]

  2. […] tetap memungkinkan Anda untuk menggunakan berbagai ekstensi dan plugin pihak ketiga lainnya. Ribuan ekstensi pihak ketiga yang diverifikasi untuk meningkatkan pengalaman […]

Leave a Comment