Manfaat G Suite Yang Tiada Banding

Sharing is caring!

Sekarang saatnya untuk menyelami manfaat nyata menggunakan G Suite untuk bisnis Anda. Yuk baca sampai selesai Manfaat G Suite Yang Tiada Banding

Hosting Email dengan Pihak Ketiga Selalu Disarankan

Tidak pernah disarankan untuk meng-host email Anda dengan perusahaan yang sama yang Anda gunakan untuk hosting WordPress. Kami akan menjelaskan denga rinci terkait alasannya berikut ini:

  1. Jika Anda menggunakan host Anda, Anda terikat dengan alamat IP yang telah dikonfigurasi host Anda untuk email keluar. Jika ada yang salah dengan itu, ada kemungkinan alamat IP bisa masuk daftar hitam untuk spam.
  2. Salah satu kelemahan terbesar untuk mengandalkan host WordPress Anda untuk email adalah masalah pengiriman. Dengan G Suite, Anda dapat mengautentikasi email keluar menggunakan DKIM dan catatan SPF yang dapat berdampak positif pada peringkat spam Anda.
  3. Mengirim email melalui host WordPress Anda berpotensi menyebabkan masalah sumber daya server. Dengan melepas email ke pihak ketiga, terutama G Suite, Anda tidak perlu khawatir tentang hal ini.
  4. Menyebarkan layanan di beberapa penyedia selalu merupakan hal yang baik. Dengan cara ini jika ada yang salah dengan email Anda, email Anda selalu mengalir (flowing).

Familiar, Kompatibel, dan Mudah Digunakan

Salah satu manfaat terbesar menggunakan G Suite untuk bisnis Anda adalah bahwa sebagian besar karyawan Anda mungkin sudah terbiasa menggunakan produk-produk, seperti Gmail untuk email dan Google Docs.

G Suite juga memiliki kompatibilitas terbaik pada perangkat seluler dibandingkan dengan penyedia email lainnya. Apabila Anda sudah memiliki akun Gmail pribadi, Google membuatnya sangat mudah untuk beralih satu kali klik antara akun (Gmail pribadi dan akun G Suite).

Uptime

Terkait dengan uptime, Google adalah salah satu yang terbaik dalam hal keandalan. Jika Anda ingin menggali rincian teknis, G Suite menawarkan 99,9% Service Level Agreement (SLA) untuk layanan yang dicakup dan dalam beberapa tahun terakhir mereka benar-benar melebihi itu.

Hal tersebut juga karena fakta bahwa email adalah bagian penting dari setiap bisnis, G Suite tidak memiliki waktu henti atau pemeliharaan yang dijadwalkan. Semua pusat data mereka dibangun dengan infrastruktur yang berlebihan.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Artikel
Manfaat G Suite Yang Tiada Banding
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment