lupa password yahoo
Yahoo Mail logo is displayed on a smartphone's screen in front of code in this illustration picture, October 6, 2016. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration/File Photo

Apakah Anda pernah mengalami lupa password Yahoo dan jawaban pertanyaan rahasia sekaligus? Panik. Mungkin itu reaksi kebanyakan orang. Tenang karena kami ada solusinya. Yuk makanya baca Lupa Password Yahoo dan Jawaban Pertanyaan Rahasia

Pasti pernah ada case terkait lupa kata sandi id yahoo dan juga jawaban pertanyaan rahasia. Saat registrasi pun tidak memberikan id alternative. Lalu bagaimana jika dapat mengambil password baru sekarang?

Anda bisa mencoba beberapa langkah berikut ini:

Jika Anda lupa password, Anda harus menjawab satu atau lebih pertanyaan di bawah ini

  • Tanggal lahir Anda
  • Kode pos
  • Negara Anda
  • Atau jika Anda telah menggunakan kartu kredit Anda dengan yahoo
  • Punya alamat email alternatif (bukan yahoo)

Apabila tidak bisa, mungkin Anda telah kehilangan akun itu dan Anda perlu membuka akun baru.

Hal ini harus diterapkan untuk menghentikan phishing kata sandi.

http://help.yahoo.com/l/us/yahoo/edit/id_password/edit-20.html

Pastikan untuk memberikan informasi yang sama dengan yang Anda berikan saat pendaftaran atau ketika Anda terakhir memperbarui akun. Tanpa informasi verifikasi yang benar, Anda tidak akan dapat memperoleh password baru.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 1.8 / 5. Jumlah rate 11

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment