Layout Keyboard PC Dasar

Layout Keyboard PC Dasar

Keyboard PC sama sekali tidak standar. Keyboard khusus, dengan tombol dan fitur khusus, tampaknya menjadi aturan, bukan pengecualian. Namun, layout keyboard PC dasar memiliki 104 tombol yang umum untuk semua keyboard PC. Yuk cari selengkapnya di Layout Keyboard PC Dasar

Ada 4 area utama pada keyboard PC Anda: keyboard dasar-1

  • Tombol fungsi (function keys): Tombol-tombol ini diposisikan di baris atas keyboard. Mereka diberi label F1, F2, F3 sampai F12.
  • Tombol ketik (typewriter keys): Kunci-kunci ini adalah jenis kunci yang sama dengan yang Anda temukan pada mesin ketik lama, yakni huruf, angka, dan simbol tanda baca.
  • Tombol control-kursor (cursor-control keys): Sering disebut tombol panah. Keempat tombol ini memindahkan kursor teks ke arah panahnya. Di atas mereka ada lebih banyak tombol cursor-control, ada 6 paket, yaitu Insert, Delete, Home, End, Page Up, dan Page Down.
  • Keypad angka (numeric keypad): Keypad numerik berisi kunci seperti kalkulator.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

You might also like