defender-2

Mari kita lanjutkan pembahasan terkait perbandingan antivirus antara Windows Defender dengan antivirus lain, terutama antivirus versi gratis. Yuk baca Kompetisi: Windows Defender vs Antivirus Gratis (Seri 2)

Avira

Antivirus PC Avira menawarkan sejumlah fitur, yaitu:

  • Perlindungan malware real-time.
  • Firewall terintegrasi.
  • VPN gratis (dengan data 500 MB perbulan).
  • Deteksi ancaman zero-day.
  • Perlindungan phishing berbasis browser.

Pemindai malware Avira berkinerja sempurna karena dapat mendeteksi 100% file sampel malware dan ini lebih baik daripada Windows Defender. Avira Prime membuka fitur tambahan, seperti password manager dan alat optimisasi PC. Prime juga menyertakan pemindaian USB tetapi Windows Defender sudah menawarkan pemindaian perangkat eksternal sehingga ini bisa menjadi masukan untuk pihak Avira agar menambahkan fitur ini.

Bitdefender

Mesin pemindaian malware canggih Bitdefender dapat mendeteksi 100% file malware di PC dan bisa langsung menghapus file ‘.exe’

Versi gratis dari software ini cukup mendasar dalam hal fitur. Kisaran paket berbayar Bitdefender mencakup beberapa great tools (pemindaian yang lebih dapat disesuaikan, VPN terintegrasi, parental controls, dan secure banking tools).

Fitur perlindungan ransomware premium Bitdefender, Safe Files, adalah apa yang membuatnya menjadi pilihan yang jauh lebih baik daripada Windows Defender. Safe Files menghentikan ransomware dari mengakses file dan menampilkan popup message setiap kali aplikasi malicious mencoba mengakses atau mengenkripsi data PC. Sayangnya, fitur ini hanya pada versi berbayar.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2020 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment