defender-1

Patut kita ketahui bagaimana perbandingan antivirus antara Windows Defender dengan antivirus lain, terutama antivirus versi gratis. Yuk baca Kompetisi: Windows Defender vs Antivirus Gratis (Seri 1)

TotalAV

TotalAV mudah digunakan dan menawarkan perlindungan yang sangat bagus untuk PC. Antivirus gratis ini hadir dengan serangkaian tool yang bagus, termasuk fitur optimisasi PC.

Alat optimisasi PC gratis yang cukup bagus bahkan Junk Cleaner dpaat men-scan perangkat dan dapat free up ruang hard drive dengan size cukup besar. TotalAV dapat mendeteksi dan memblokir semua sampel file malware selama pengujian.

Versi berbayar membuka Safe Browsing VPN dengan data unlimited, password manager, dan Ad Block Pro. Sedangkan Windows Defender tidak menawarkan fitur ini.

Versi premium TotalAV merupakan salah satu produk antivirus PC terbaik di pasaran bahkan versi gratisnya cukup sebanding dengan Windows Defender dalam hal menawarkan perlindungan PC dasar. Akan tetapi, dengan fitur yang ditambahkan, seperti alat optimisasi PC dan kurangnya perlindungan real-time, TotalAV merupakan alat yang baik untuk digunakan bersama dengan Windows Defender.

Kaspersky

Kaspersky memiliki serangkaian tool cybersecurity PC gratis yang sangat bagus yang menjadikannya pilihan yang jauh lebih baik daripada Windows Defender.

Pemindai malware yang termasuk dalam Kaspersky Security Cloud Free sepenuhnya berbasis cloud, artinya basis data terus diperbarui dengan ancaman malware terbaru. Sementara Windows Defender memang memiliki opsi perlindungan cloud, hal itu tidak 100% berbasis cloud seperti Security Cloud Free.

Kaspersky lebih sering diperbarui daripada Windows Defender sehingga selalu menawarkan perlindungan berkualitas tinggi.

Antivirus gratis Kaspersky juga mencakup VPN dan password manager, dua alat yang tidak disediakan oleh Windows Defender. VPN di Kaspersky cukup bagus dalam hal kecepatan. Password manager juga cukup bagus, terutama untuk free tool.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “Kompetisi: Windows Defender vs Antivirus Gratis (Seri 1)”

  1. […] Antivirus PC Avira menawarkan sejumlah fitur, yaitu: […]

Leave a Comment