wds-defender

Beberapa tahun yang lalu, orang-orang sangat marah karena Windows Defender sangat tidak berguna. Namun baru-baru ini, Windows telah mengubah Defender menjadi antivirus gratis yang lumayan bagus. Yuk baca Apakah Windows Defender Cukup Baik? (Terupdate)

Microsoft baru-baru ini memperbarui Defender untuk memasukkan deteksi malware berbasis cloud dan sandboxing.

Tentang Windows Defender (Microsoft Security Essentials)

Ada banyak alasan untuk menyukai Windows Defender, terutama karena Microsoft telah bekerja sangat keras untuk memperbaikinya selama beberapa tahun terakhir. Sekarang menawarkan:

  • Deteksi ancaman real-time.
  • Perlindungan firewall.
  • Parental controls.
  • Perlindungan pustaka virus berbasis cloud (untuk mempercepat kinerja keseluruhan).

Apakah Windows Defender Cukup Baik?

Microsoft telah membuat peningkatan yang sangat besar selama beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, masih ada beberapa kelemahan tentang Defender:

  • Parental controls terbatas pada browser Microsoft.
  • Fitur keamanan internet harus diinstal pada browser non-Microsoft (seperti Chrome dan Firefox) secara terpisah.
  • Perlindungan real-time gagal berhasil memblokir beberapa file berbahaya selama pengujian.
  • Mungkin sulit untuk menavigasi untuk first-time user.
  • Tidak termasuk VPN atau pengelola password terintegrasi.
  • Microsoft cukup sering tidak memperbarui database mereka untuk tetap terkini.

Berita baiknya adalah bahwa Windows Defender dapat digunakan bersama antivirus gratis lainnya sehingga membuat perlindungan malware Anda jauh lebih aman.

Banyak program antivirus gratis lainnya menawarkan perlindungan virus dan malware yang lebih baik daripada Defender. Bahkan kadang-kadang menawarkan fitur keamanan tambahan yang belum dimasukkan Microsoft dalam software, seperti VPN dan password manager.

Akan tetapi, antivirus ini juga dapat dibatasi di area lain, seperti perlindungan real-time. Inilah sebabnya mengapa menggunakan satu kombinasi dengan Defender dapat memberikan perlindungan yang layak bagi banyak PC.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “Apakah Windows Defender Cukup Baik? (Terupdate)”

  1. […] Versi premium TotalAV merupakan salah satu produk antivirus PC terbaik di pasaran bahkan versi gratisnya cukup sebanding dengan Windows Defender dalam hal menawarkan perlindungan PC dasar. Akan tetapi, dengan fitur yang ditambahkan, seperti alat optimisasi PC dan kurangnya perlindungan real-time, TotalAV merupakan alat yang baik untuk digunakan bersama dengan Windows Defender. […]

Leave a Comment