Fitur dari G Suite yang Bermanfaat untuk Bisnis Anda

Sharing is caring!

Yuk ketahui lebih jauh terkait G Suite karena jika sudah mengetahui detailnya, Anda akan semakin dimudahkan dalam menggunakan G Suite. Makanya, baca sampai selesai Fitur dari G Suite yang Bermanfaat untuk Bisnis Anda

Apa Itu G Suite?

G Suite adalah rangkaian aplikasi cerdas Google. Ini sebelumnya dikenal sebagai Google Apps, hingga re-branded pada akhir 2016. G Suite lebih dari sekadar email.

Fitur G Suite Yang Bisa Digunakan di Setiap Hari

  1. Gmail

Gmail memimpin sebagai klien email paling populer, dengan 26% pangsa pasar berdasarkan tarif terbuka. Tidak mengherankan karena Gmail sudah ada sejak 2004 dan sekarang menawarkan lebih dari 1,2 miliar pengguna. Salah satu hal terbaik tentang G Suite adalah Anda pada dasarnya mendapatkan versi gratis dari klien email online yang mungkin sudah Anda gunakan.

G Suite pada dasarnya memungkinkan karyawan Anda untuk memiliki akun Gmail mereka sendiri dengan alamat email dengan nama domain bisnis Anda. Bisnis yang sangat kecil dengan satu atau dua pengguna mungkin dapat lolos dengan akun Gmail gratis dan beberapa alias + forwarding rules.

  1. Kalender Google

Banyak dari kita mengandalkannya untuk menjadwalkan panggilan dengan klien dan menetapkan tanggal jatuh tempo dan pengingat untuk proyek-proyek penting. Kalender Google dapat membantu Anda mengatur jadwal Anda.

Salah satu hal hebat tentang menggunakan Kalender Google di G Suite adalah kemampuan untuk membuat banyak kalender yang dapat diakses oleh semua orang di perusahaan Anda (atau bahkan sebagian dari pengguna).

  1. Google Drive

Google Drive memungkinkan Anda untuk menyimpan, mengakses, dan berbagi file Anda di satu tempat yang aman. Anda kemudian memiliki akses mudah ke mereka dari perangkat apapun.

Jika Anda belum pernah menggunakan Google Drive sebelumnya, salah satu hal terbaik adalah fungsi pencarian yang luar biasa! Tahukah Anda bahwa Anda dapat mencari berdasarkan konten dalam dokumen (terlepas dari nama file)? Cukup berguna.

  1. Google Docs dan Google Sheets

Ini memungkinkan Anda untuk membuat dan mengedit text document dan spreadsheet langsung di browser Anda. Import dokumen Anda agar dapat diedit secara instan, termasuk file Microsoft Word, Excel, dan PDF (.docx, .doc, .pdf, .rtf, .txt, xlsx, .csv, .csml, .html, .ods). fitur-1

Salah satu fitur terbaik dari Google Docs dan Spreadsheets adalah real-time commenting and unlimited versions. Versi sebelumnya disimpan tanpa batas waktu dan tidak diperhitungkan dalam penyimpanan Anda. Ini membuatnya sangat mudah untuk melacak perubahan yang dilakukan pada dokumen atau membatalkan kesalahan. Berbagi dokumen dengan rekan kerja atau orang lain juga sangat mudah.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Fitur dari G Suite yang Bermanfaat untuk Bisnis Anda
Artikel
Fitur dari G Suite yang Bermanfaat untuk Bisnis Anda
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Ketahui G Suite lebih jauh karena jika sudah mengetahui detailnya, akan semakin dimudahkan. Yuk baca Fitur dari G Suite yang Bermanfaat untuk Bisnis Anda
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment