ganti password Gmail

Alasan keamanan merupakan salah satu alasan yang membuat Anda perlu mengganti kata sandi email, termasuk Gmail secara periodik. Apalagi jika Anda sering login dari PC berbeda atau tempat umum. Selain itu, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama jika ada orang yang sudah mengetahui password Gmail Anda. Cara mudah ganti password Gmail, sudah dicoba?

Cara Mudah Mengganti Password Email Gmail

Berikut ini panduan lengkapnya:

  1. Login terlebih dahulu ke akun Gmail Anda.
  2. Selanjutnya akan sampai di halaman edit password seperti gambar di bawah ini.

  1. Pada kolom New passworddan Confirm new password, isi dengan password baru (harus sama). Lalu Anda klik CHANGE PASSWORD.

 

Mengubah Password Email Gmail dari HP Android

  1. Masuk ke halaman https://myaccount.google.com/ lalu masukkan alamat email dan password yang ingin
  2. Masukkan sandi baru sebanyak dua kali lalu untuk menyimpannya, Anda klik UBAH SANDI.

 

Jika ada kawan Anda yang ingin membuat emai Gmail, mudah kok. Coba saja ikuti langkah berikut https://www.jetorbit.com/blog/langkah-mudah-mendaftar-gmail/

Dewasa ini, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki website, ada berbagai jasa pembuatan website dengan harga bersaing. Perusahaan dapat menggunakan jasa tersebut untuk membangun sebuah website.

Meski harga pembuatan website saat ini bisa dikatakan harganya bersaing namun pengeluaran dana untuk memajukan perusahaan akan terasa worth. Apalagi untuk perusahaan yang cukup besar, sangat disayangkan jika tidak memiliki website karena manfaat besar yang diperoleh jika memiliki website.

Ketika membuat website, akan dibutuhkan domain dan hosting.

Jetorbit adalah salah satu perusahaan jasa penyediaan domain dan hosting dengan harga terjangkau. Pelayanannya bagus, cepat, dan 24 jam. Jika sudah membeli domain, Anda akan mendapatkan email sendiri, seperti [email protected] dan ini lebih professional daripada memakai Gmail atau Yahoo.

Jetorbit menyediakan ragam pilihan yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Di Jetorbit, apabila membeli paketan maka akan mendapatkan domain gratis. Jadi, bisa sekalian hosting dengan harga murah dan mendapatkan domain gratis. Ini cocok sekali digunakan untuk pemula, UKM, dan profil.

Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment