Cara Menjadi Reseller Hosting di Jetorbit

Cara Menjadi Reseller Hosting di Jetorbit

Sharing is caring!

Reseller hosting membantu kalian untuk membuat sebuah bisnis hosting terbaik. Tenang, kalian tak perlu repot untuk mengelola server hosting karena kami yang mengelolanya. Untuk melakukan order layanan reseller hosting di Jetorbit gampang banget, lho. Simak ya sampai tuntas Cara Order Layanan Reseller Hosting di Jetorbit

Apa Itu Reseller Hosting?

Reseller Hosting adalah sebuah layanan yang memberikan kesempatan kepada pelaku bisnis untuk menjual kembali hosting dari layanan web service.

Reseller membeli layanan grosir host kemudian menjualnya ke pelanggan, mungkin untuk mendapatkan keuntungan. Sebagian space dan bandwidth hard drive dialokasikan ke akun pengecer.

Pengecer dapat menyewa server khusus dari perusahaan hosting atau menjual kembali layanan hosting bersama. Dalam kasus terakhir, pengecer hanya diberi izin untuk menjual sejumlah disk space dan bandwidth tertentu kepada pelanggan mereka sendiri tanpa menyewa server dari perusahaan web hosting yang mereka setujui.

Langkah-Langkah Order Layanan Reseller Hosting di Jetorbit

Di Jetorbit terdapat 2 jenis Reseller Hosting, yakni Reseller Hosting Murah Directadmindan Reseller Hosting Cpanel

Reseller Hosting Indonesia dari Jetorbit menggunakan panel Directadmin sehingga memberikan kemudahan dan harga yang terjangkau dengan berbagai fitur yang melimpah untuk bisnis jasa website atau aplikasi kalian. Sedangkan Reseller Hosting Cpanel menggunakan reseller hosting Indonesia atau US milik Jetorbit untuk mendukung sarana pengembangan bisnis jasa website atau aplikasi kalian.

Lalu, gimana caranya nih untuk menjadi reseller hosting di Jetorbit untuk kedua jenis reseller hosting tersebut? Tenang, cara atau langkah-langkahnya sama, kok. Kalian ikuti saja langkah mudahnya berikut ini:

Step 1: Buka website Jetorbit untuk melakukan order layanan reseller hosting

Step 2: Pilih menu Hosting lalu pilih Reseller Hosting Directadmin

menjadi reseller hosting di jetorbit 1

Step 3: Pilih paket reseller hosting sesuai dengan kebutuhan kalian. Kemudian, klik button Beli 

menjadi reseller hosting di jetorbit 2

Step 4: Masukkan domain yang akan kalian hosting lalu klik button Check

menjadi reseller hosting di jetorbit 3

Step 5: Jika domain kalian tersedia maka akan muncul pemberitahuan seperti di bawah ini. Klik Continue

menjadi reseller hosting di jetorbit 4
menjadi reseller hosting di jetorbit 5

Step 6: Selanjutnya kalian akan diarahkan ke halaman Billing Cycle untuk memilih berapa lama waktu sewa. Jika sudah memilih, klik button Continue

menjadi reseller hosting di jetorbit 6

Step 7: Kemudian Login atau Daftar Akun jika belum menjadi member Jetorbit. Setelah mengisi data diri secara valid dan lengkap, centang “I HAVE READ AND AGREE TO THE TERMS OF SERVICE” dan klik button Complete Order

menjadi reseller hosting di jetorbit 7

Step 8: Langkah terakhir, silakan lakukan pembayaran sesuai dengan invoice. Yeayy, akhirnya reseller hosting kalian akan aktif!

menjadi reseller hosting di jetorbit 8

Dari langkah-langkah diatas yang kalian lakukan, artinya kalian sudah melakukan order layanan reseller hosting di Jetorbit. Mudah, kan? Yang penting saat memilih nama, kalian harus pastikan supaya sudah ada dan available dulu, ya.

Kalau kalian masih bingung dengan tutorial di atas, kalian bisa menghubungi CS melalui Live Chat, WA, telepon kantor, maupun open tiket, ya. 

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Cara Menjadi Reseller Hosting di Jetorbit
Artikel
Cara Menjadi Reseller Hosting di Jetorbit
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Untuk melakukan order layanan reseller hosting di Jetorbit gampang banget. Simak sampai tuntas Cara Order Layanan Reseller Hosting di Jetorbit
Author Name
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo
You might also like