penjahat-cyber

Cybercrooks dan pencuri bisa sangat sulit ditangkap atau dihentikan sehingga membuat solusi luas untuk cybercrime sulit dipahami. Untuk pengguna komputer biasa, cukup sulit untuk melawan cybercrook. Pendekatan terbaik adalah mengikuti beberapa praktik terbaik umum. Yuk baca Apakah Mungkin untuk Menghentikan Penjahat Cyber?

Jika Anda dapat memblokir penjahat cyber dari mendapatkan akses ke perangkat Anda, Anda akan memblokir mereka dari menghasilkan uang dari Anda

Bagaimana Mencegah Cybercrime

Cara terbaik untuk melindungi diri Anda dari kejahatan dunia maya adalah dengan menerapkan kebiasaan digital yang masuk akal. Berikut adalah beberapa kebiasaan browsing yang masuk akal yang akan membantu Anda mempertahankan diri setiap hari:

  • Waspadai email dengan tautan atau lampiran yang tidak Anda harapkan.
  • Jangan mengunduh apa pun dari sumber yang tidak dikenal.
  • Periksa untuk memastikan Anda berada di situs web yang sah sebelum memasukkan informasi pribadi apapun.
  • Selalu terapkan software update segera (mereka memperbaiki kerentanan keamanan).
  • Jangan gunakan Wi-Fi publik yang tidak terenkripsi tanpa VPN.
  • Gunakan kata sandi yang kuat dan unik dan jangan gunakan kembali kata sandi yang sama di beberapa akun.
  • Gunakan two-factor authentication bila memungkinkan.
  • Tingkatkan keamanan router Anda untuk melindungi jaringan rumah Anda.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2020 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Hosting Indonesia pun telah tersedia. Anda bisa melakukan pemesanan web hosting Indonesia di Jetorbit dengan spesifikasi hosting terbaik.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment