blog-populer

Saat memulai blog, salah satu pertanyaan umum yang mungkin Anda pikirkan adalah jenis blog yang paling popular. Pertanyaan yang wajar karena untuk blog yang sukses, Anda perlu merencanakan ke depan dan memilih niche yang sesuai untuk Anda. Yuk baca Apa Saja Jenis Blog Populer Yang Anda Ketahui?

Apa Saja Yang Harus Anda Tuangkan di Blog?

Untuk menentukan niche blog Anda, Anda perlu mengetahui tentang passion Anda. Setiap niche memiliki audiens tersendiri yang tentunya mencari konten berkaitan dengan minat mereka.

Anda tidak hanya perlu merencanakan konten. Anda pun perlu memilih tema WordPress, mengoptimalkan SEO, dan meningkatkan kinerja situs Anda. Hal tersebut patut diperhatikan demi keberhasilan blog Anda.

Jenis-jenis Blog Terpopuler

Mari kita lihat jenis-jenis blog terpopuler di bawah ini:

  • Blog Mode

Blog mode adalah salah satu jenis blog paling populer di internet. Jenis-jenis blog ini baik untuk orang-orang kreatif dengan mata yang tajam untuk gaya dan mode.

blog-populer-1
  • Blog Makanan

Blog makanan adalah jenis blog populer lainnya. Blog ini menarik minat banyak pembaca yang tertarik pada resep, bahan-bahan, makanan sehat, santapan lezat, dan cerita terkait makanan lainnya.

blog-populer-2
  • Blog Perjalanan

Blog perjalanan menjadi lebih populer setiap hari. Blog ini memudahkan wisatawan lain untuk mengetahui tujuan yang belum pernah mereka kunjungi, mencari tips perjalanan, saran, dan panduan tujuan.

  • Blog Gaya Hidup

Blog gaya hidup adalah jenis blog paling populer yang dapat Anda temukan. Blogger gaya hidup mendapatkan peluang untuk menjadi influencer, menulis untuk publikasi lain, menjadi pembicara, dan lain-lain.

  • Blog Kebugaran

Blog kebugaran telah menjadi tren yang booming karena mereka membahas topik-topik penting, seperti kesehatan dan kebugaran secara umum. Orang-orang di seluruh dunia banyak yang bergantung pada internet untuk mencari saran terkait cara agar tetap fit.

  • Blog Olahraga

Blog olahraga juga merupakan blog online yang menarik. Setiap negara di dunia memiliki olahraga yang berbeda dan setiap olahraga memiliki bintang tersendiri. Format lain dalam blogging olahraga adalah menulis tentang acara terbaru di seluruh dunia.

blog-populer-3
  • Blog Keuangan

Banyak dari kita membutuhkan bantuan dan saran untuk mengelola keuangan kita secara efisien. Apabila blog keuangan secara personal, dapat membagikan saran untuk bisnis, investor, perusahaan pemula, individu, dan keluarga.

blog-populer-4
  • Blog Politik

Blog politik mungkin memiliki audiens yang paling bersemangat. Mereka meliput berita tentang politik, analisis berita politik, dan bisa dengan cepat membangun audiens yang sangat luas.

  • Blog Pengasuhan Anak

Blog pengasuhan anak memiliki audiens yang besar dan sangat terlibat. Orang tua baru biasanya merasa sangat khawatir dan selalu bersedia untuk meningkatkan keterampilan dalam mengasuh anak mereka.

blog-populer-5
  • Blog Bisnis

Blog bisnis adalah blog profesional terkait dengan agensi perusahaan, industri, dan lain-lain. Mereka menawarkan cara kasual untuk berkomunikasi dengan pelanggan dan memberikan edukasi ke mereka tentang produk atau layanan bisnis.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2020 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment