by

silvia

manfaat-cdn

Setelah membahas tentang Apa Itu CDN dan Cara Kerja CDN, kali ini kami akan menyampaikan terkait manfaat menggunakan CDN. Yuk baca sampai selesai Apa Manfaat Menggunakan CDN?

Manfaat Utama Menggunakan CDN

Meskipun manfaat menggunakan CDN bervariasi bergantung pada ukuran dan kebutuhan properti Internet, manfaat utama bagi sebagian besar pengguna dapat dibagi menjadi 4 komponen berbeda:

  1. Meningkatkan Website Load Times

Dengan mendistribusikan konten lebih dekat ke pengunjung situs web dengan menggunakan server CDN terdekat, pengunjung mengalami page loading times yang lebih cepat.

Karena pengunjung lebih cenderung mengklik jauh dari situs pemuatan lambat, CDN dapat mengurangi bounce rates dan meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan orang di situs.

  1. Mengurangi Biaya Bandwidth

Biaya konsumsi bandwidth untuk website hosting adalah biaya utama untuk situs web. Melalui caching dan optimasi lainnya, CDN dapat mengurangi jumlah data yang harus disediakan server sehingga mengurangi biaya hosting untuk pemilik situs web.

  1. Meningkatkan Redundansi dan Ketersediaan Konten

Sebagian besar trafik atau kegagalan hardware dapat mengganggu fungsi situs web normal. Berkat sifat terdistribusi mereka, CDN dapat menangani lebih banyak trafik dan menahan kegagalan hardware lebih baik daripada banyak server asal.

  1. Meningkatkan Keamanan Situs Web

CDN dapat meningkatkan keamanan dengan memberikan mitigasi DDoS, peningkatan sertifikat keamanan, dan optimisasi lainnya.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment