digital marketing

Aplikasi ini akan memungkinkan tim digital marketing Anda meningkatkan produktivitas dan kapasitas analitis mereka. Yuk baca selengkapnya artikel 8 Aplikasi untuk Tim Digital Marketing Anda

Ada serangkaian aplikasi yang dapat meningkatkan rutinitas dan hasil yang dicapai semua peran yang berbeda ini. Inilah 7 aplikasi yang dapat Anda coba bersama tim Anda

  1. Todoist

Ini adalah aplikasi web sederhana yang berfungsi seperti daftar tugas. Anda dapat memisahkan tugas Anda sesuai dengan proyek, serta menambahkan catatan dan menentukan prioritas. Ini dapat digunakan oleh individu atau tim, membiarkan seorang manajer membagikan tugas kepada anggota tim mereka yang lain.

Alat ini juga tersedia di iOS dan Android, dan mereka baru-baru ini meluncurkan alat yang memberikan saran untuk mengatur kembali tugas yang tertunda, mempertimbangkan pekerjaan minggu ini dan perilaku pengguna aplikasi. Klik tautan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang Todoist. aplikais digital marketing - 1

  1. Trello

Trello memiliki tujuan yang mirip dengan Todoist tetapi bekerja dengan cara yang berbeda. Ini dapat digunakan untuk mengelola berbagai proyek dan berbagai tugas yang berkaitan dengannya. Bekerja melalui sistem kartu digital, Anda dapat menunjuk masing-masing kartu kepada anggota tim serta berkomunikasi melalui membuat komentar pada kartu atau mengirim arsip atau gambar.

  1. Asana

Ini adalah salah satu alat manajemen proyek yang paling banyak digunakan di dunia. Anda dapat mengakses kegiatan yang dilakukan oleh setiap anggota tim Anda pada saat itu. Dimungkinkan juga untuk mendelegasikan tugas dan menentukan prioritas melalui Asana serta berkomunikasi melalui sistem obrolan online.

  1. Cloudvote

Cloudvote memungkinkan Anda membuat presentasi PowerPoint dalam lingkungan kolaboratif. Daripada menyiapkan presentasi sendiri menggunakan perangkat lunak Microsoft, anggota tim Anda yang lain dapat mengakses pekerjaan Anda saat Anda melakukannya dan Anda dapat berkomunikasi, bertukar ide, dan mendeteksi masalah secara waktu nyata.

  1. SEMRush

Didedikasikan untuk pencarian dan analisis, SEMRush adalah salah satu alat paling populer di wilayahnya. Di antara fitur-fiturnya, aplikasi ini memungkinkan Anda membandingkan data SEO yang berbeda dari situs Anda dengan pesaing Anda, menawarkan laporan tentang bagaimana Anda peringkat untuk kata-kata kunci tertentu.

SEMRush juga memungkinkan Anda mencari ide untuk kata-kata kunci baru untuk dimasukkan dalam strategi konten Anda, serta menunjukkan Anda halaman mana yang berperingkat tertinggi menurut istilah pencarian yang dimaksud

  1. Google Keyword Planner

Ini adalah alat kata kunci Google. Keyword Planner memiliki fitur yang mirip dengan SEMRush, mencari kata kunci baru melalui istilah atau kategori lain. Anda dapat melakukan simulasi biaya untuk AdWords, melalui daftar kata-kata kunci, dan mencari tahu tentang volume pencarian untuk istilah tertentu, di antara hal-hal lain. Anda hanya perlu akun Google untuk dapat mengakses Keyword Planner.

  1. SpyFu

Aplikasi ini dirancang untuk analisis data pencarian pesaing Anda. Ini memeriksa riwayat iklan yang digunakan oleh pesaing Anda dan mengidentifikasi elemen kampanye mereka yang bekerja dengan baik. Ia dapat menemukan data hingga sembilan tahun dengan kata-kata kunci dengan iklan yang dibeli di Adworks, dan melaporkan setiap peringkat organik yang telah dicapai situs-situs ini.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Hosting murah bisa didapatkan di Jetorbit tanpa mengurangi kualitas. Jetorbit selalu mengedepankan rasa puas klien dan tercapainya tujuan serta kesuksesan dari website yang ada di dalam Jetorbit. Berbagai macam pilihan web hosting berkualitas bisa Anda coba.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “7 Aplikasi untuk Tim Digital Marketing Anda”

  1. […] kekuatan media sosial untuk mempromosikan merek Anda. Media sosial adalah salah satu metode pemasaran yang paling efektif dan efisien untuk bisnis, terlepas dari ukuran anggaran […]

Leave a Comment