food brand

Memiliki produk hebat dapat menghasilkan penjualan berulang tetapi pemasaran adalah langkah pertama dalam menciptakan kesadaran tentang merek Anda. Yuk baca 4 Strategi Pemasaran untuk Membangun Food Brand Anda

Berikut adalah empat strategi solid untuk membantu meningkatkan pemasaran Anda, apapun anggaran Anda.

  1. Kotak Berlangganan (Subscription Boxes)

Sementara pengambilan sampel makanan dan demo di dalam toko menjangkau orang-orang yang berada di toko pada waktu tertentu, kotak berlangganan memiliki pengaruh yang lebih jauh. Mereka digunakan untuk menargetkan pelanggan ideal Anda dan memperkenalkan orang-orang baru ke merek Anda bahkan mereka yang berada di luar niche pasar Anda.

  1. Mensponsori atau Menyumbang untuk Acara Komunitas

Acara mensponsori di sekitar komunitas Anda memiliki banyak manfaat pemasaran. Anda tidak hanya terlibat dalam acara yang menargetkan pelanggan ideal Anda tetapi juga meningkatkan tanggung jawab sosial bisnis Anda secara keseluruhan.

Salah satu cara termudah untuk terlibat dengan acara komunitas adalah menyediakan sampel gratis.

  1. Pemasaran Influencer

Apapun jenis produk yang Anda jual, ada influencer berbasis niche di luar sana yang sangat cocok dengan merek Anda. Influencer menggunakan akun media sosial, blog, dan situs web mereka untuk menjangkau ribuan bahkan ratusan ribu pengikut setiap hari.

Menemukan influencer yang tepat berujung pada beberapa faktor utama: jangkauan, relevansi, keterlibatan, dan keasliannya. Penting juga untuk mempertimbangkan jenis dan frekuensi campaign yang disponsori oleh influencer sebelumnya sebelum bekerja dengan mereka.

  1. Media Sosial

Influencer bukan satu-satunya cara untuk memanfaatkan kekuatan media sosial untuk mempromosikan merek Anda. Media sosial adalah salah satu metode pemasaran yang paling efektif dan efisien untuk bisnis, terlepas dari ukuran anggaran Anda.

Untuk memanfaatkan media sosial Anda sebaik mungkin, rencanakan posting secara teratur. Seberapa sering dapat bergantung pada platform.

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2019 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 5 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment