logo-online

Sebelumnya kami menyampaikan terkait cara membuat logo Anda sendiri. Di artikel ini, Anda akan menemukan daftar pembuat logo online dan template logo yang dapat Anda gunakan untuk mendesain logo Anda sendiri. Yuk baca 7 Pembuat Logo Online: Buat Logo Anda Sendiri

Daftar Pembuat Logo Online

  1. Oberlo Logo Maker

logo-online-1

Meskipun logo tidak harus rumit, ada baiknya Anda memikirkan dan berusaha. Untungnya, ada Logo Maker Oberlo yang gratis. Hal itu tidak berarti menghabiskan waktu berhari-hari untuk tugas tersebut atau berinvestasi dengan banyak berkonsultasi dengan desainer profesional.

Oberlo Logo Maker ramah pengguna, dengan beberapa opsi navigasi yang memungkinkan Anda membuat logo pilihan Anda. Setelah memasukkan nama toko, Anda dapat memilih di antara banyak ikon pilihan, dan mencoba-coba dengan warna, ukuran, bingkai, dan penentuan posisi.

Harga: Gratis

  1. Hatchful

Hatchful adalah pembuat logo online yang membantu Anda membuat desain yang lebih baik. Sangat mudah digunakan dan memungkinkan Anda menyesuaikan logo berdasarkan preferensi Anda. Pertama, Anda harus memilih ruang bisnis Anda yang merupakan industri yang cocok dengan perusahaan Anda.

Setelah Anda memilih itu, Anda bisa memilih gaya visual Anda, selanjutnya Anda menambahkan nama bisnis dan slogan (opsional). Langkah berikutnya, Anda dapat memilih logo yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda dan mengedit sesuai dengan preferensi Anda. Anda dapat mencoba-coba dengan font, warna, ikon, dan layout sampai Anda puas dengan hasilnya.

Harga: Gratis

  1. Zyro

logo-online-3

Pembuat logo Zyro membantu Anda mengubah ide-ide kreatif Anda menjadi kenyataan. Anda dapat menyesuaikan setiap elemen logo Anda, dari ikon hingga ukuran dan teks sehingga mencerminkan perusahaan Anda seperti yang Anda inginkan. Anda dapat mendesain logo Anda secara gratis dalam empat langkah mudah.

Yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan pembuat logo ini adalah memasukkan nama merek Anda, pilih template kemudian sesuaikan logo Anda sampai Anda puas dengan hasilnya. Selanjutnya cukup download dan gunakan sesuka Anda.

Harga: Gratis

  1. Canva logo-online-4

Anda mungkin tahu Canva sebagai alat media sosial tetapi juga dapat digunakan untuk membuat logo. Canva memiliki drag and drop interface yang sangat bagus untuk mereka yang tidak memiliki keahlian desain. Ini adalah proses sederhana untuk membuat logo Anda dengan lebih dari 100 template untuk dipilih.

Anda memasukkan nama perusahaan Anda untuk memulai dan menjawab beberapa pertanyaan sederhana untuk menyesuaikan pencarian logo Anda. Anda akan ditanya tentang industri ini dan untuk memilih gaya Anda dari beragam template gaya yang berbeda (berdasarkan industri yang Anda pilih). Bagian yang terbaik adalah logo akan beresolusi tinggi tanpa biaya tambahan.

Poin plus: Anda bahkan dapat mengunduh aplikasi mereka dan mendesain logo Anda langsung di ponsel Anda.

Harga: Gratis

  1. Ucraft

Ucraft adalah perusahaan pembuat website yang menawarkan alat pembuat logo gratis untuk umum. Anda dapat membuat logo menggunakan beragam ikon, bentuk, dan teks. Anda dapat merancang dan mengekspor logo Anda dalam waktu kurang dari 10 menit dengan Ucraft. Ucraft mengharuskan Anda membuat akun untuk mengunduh logo tetapi itu harga yang murah untuk membayar logo yang terlihat bagus. Setelah dibuat, Anda mendapatkan file .PNG high-resolution transparan secara gratis.

Harga: Gratis

  1. LogoMakr logo-online-6

Saat di halaman awal LogoMakr, Anda akan menemukan video bermanfaat yang menunjukkan dengan tepat cara menggunakan alat gratis mereka. Interface mereka juga drag and drop. Pembuat logo online ini sangat mudah digunakan meskipun agak terbatas dibandingkan dengan dua alat di atas sejauh kustomisasi berjalan.

Pilihan resolusi rendah adalah gratis untuk diunduh tetapi mereka mengenakan biaya untuk file resolusi tinggi. Harga: File resolusi rendah gratis, file resolusi tinggi dengan harga $ 19.

  1. Online Logo Maker

logo-online-7

Online Logo Maker memungkinkan Anda untuk menambahkan teks dan simbol. Poin yang membedakan mereka dari pembuat logo online lainnya adalah Anda dapat mengunggah gambar Anda sendiri. Pembuat logo ini juga memungkinkan Anda untuk menambahkan logo yang sudah Anda selesaikan ke business cards dengan menyediakan sejumlah template.

Harga: Anda dapat mengunduh logo Anda dengan ukuran 500px secara gratis tetapi untuk logo resolusi tinggi Anda harus membayar $ 49.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment