Cara Membuat Logo Anda Sendiri

Sharing is caring!

Baik Anda memulai toko online atau ingin menyegarkan kembali toko Anda, tools pembuat logo online ini akan memungkinkan wirausahawan untuk membuat logo yang terlihat profesional dan berkualitas tinggi hanya dalam beberapa langkah. Yuk baca Cara Membuat Logo Anda Sendiri

Menggunakan pembuat logo dapat membantu terutama bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Mengapa Membuat Logo?

Logo Anda bukan hanya mewakili toko Anda tetapi juga misi dan visi perusahaan Anda. Logo lebih dari sekadar gambar. Logo adalah apa yang pelanggan asosiasikan dengan toko Anda. Dalam beberapa hal, logo adalah cara orang mengingat perusahaan Anda.

Cara Membuat Logo Anda Sendiri

Jika Anda mengingat logo dan bertanya bagaimana Anda dapat membuat logo Anda sendiri, kami akan membantu Anda. Berikut ini langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat logo Anda sendiri:

  1. Teliti Persaingan Anda

Penting untuk meneliti pesaing Anda. Anda perlu melihat apa yang ada di luar sana sebelum menggunakan pembuat logo. Banyak hal berharga yang dapat Anda pelajari dari pesaing Anda. Lihatlah apa yang berhasil dan apa yang tidak berhasil tetapi ingat bahwa apa yang berhasil untuk beberapa poin, mungkin tidak bekerja di Anda. Penelitian adalah langkah penting untuk memastikan Anda cukup membedakan diri dan bisnis Anda dari orang lain di industri Anda.

  1. Terinspirasi

Internet penuh dengan ide-ide inspirasional. Kami sarankan untuk mencari toko e-commerce yang sukses dan mendapatkan inspirasi dari logo mereka. Perhatikan apa yang mereka lakukan dengan baik dan apa yang bisa diperbaiki. Jangan membatasi diri Anda pada e-commerce. Anda bahkan dapat melihat apa yang dilakukan oleh perusahaan besar terkenal atau mungkin Anda hanya ingin melihat jenis logo apa yang sedang tren tahun ini. Lihatlah berbagai template logo untuk inspirasi. Jelajahi pembuat logo gratis untuk menemukan ide-ide desain.

  1. Tetapkan Pesan Anda

Saat melakukan brainstorming jenis logo apa yang Anda inginkan, pikirkan tentang aspek utama dari bisnis e-commerce Anda. Bagaimana Anda ingin aspek-aspek ini terwakili dalam logo Anda, seperti visi dan misi Anda dapat ditampilkan dengan jelas dalam desain Anda?

  1. Pikirkan Gagasan Anda

Rencanakan untuk membuat sketsa beberapa versi logo Anda. Anda dapat bermain-main dengan berbagai font, pengaturan gambar bahkan skema warna yang bervariasi.

  1. Kumpulkan Feedback

Mengumpulkan feedback haruslah dalam waktu singkat. Anda mungkin hanya perlu melakukan sedikit penyesuaian, seperti ukuran font tetapi penting untuk mengetahui bagaimana orang lain memandang logo Anda. Pastikan Anda mendapatkan feedback dari sumber tepercaya yang Anda kenal untuk memberi pendapat yang konstruktif dan jujur.

  1. Buat Desain Akhir Anda

Seperti yang Anda lihat, mendesain logo memiliki banyak pemikiran di baliknya. Ada beberapa tools pembuat logo online yang dapat membantu mewujudkan ide Anda bahkan tidak membutuhkan pengalaman desain. Anda hanya perlu meluangkan waktu untuk mengikuti langkah-langkah ini dan berakhir dengan logo yang terlihat cantik serta profesional.

 

Jetorbit menyediakan web hosting terbaik dan domain murah di tahun 2020 ini. Web hosting adalah tempat untuk membuat website Anda bisa diakses oleh semua pengunjung di seluruh belahan dunia. Agar bisa online dengan mudah dan cepat maka pilihlah web hosting terbaik dengan pengalaman lebih dari 5 tahun. Sedangkan domain adalah identitas dari website Anda agar mudah pengunjung mengingat nama identitas dari website Anda. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa Anda cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
Cara Membuat Logo Anda Sendiri
Artikel
Cara Membuat Logo Anda Sendiri
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Tools pembuat logo online akan memungkinkan wirausahawan untuk membuat logo yang terlihat profesional. Yuk baca Cara Membuat Logo Anda Sendiri
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment