kursus-bisnis-online

Bisnis online di Indonesia berkembang sangat pesat, apalagi pengguna internet juga semakin bertambah seiring dengan bertambahnya fasilitas tower telekomunikasi atau BTS (Base Transceiver Stasiun). Peluang yang tinggi pada bisnis online tentunya menyebabkan persaingan yang tinggi pula dalam berbisnis. Untuk menghadapi persaingan tersebut, dibutuhkan banyak pengetahuan yang bisa didapatkan dengan mengikuti kursus bisnis online terbaik. Baiklah, ketahui tempat yang cocok untuk kebutuhan kalian yuk dengan baca 6 Tempat Kursus Bisnis Online Terbaik di Indonesia Bagi Pemula

6 Rekomendasi Tempat Kursus Bisnis Online 

Berikut ini merupakan 6 rekomendasi terbaik tempat kursus bisnis online bagi para pebisnis pemula.

1. SB1M

SB1M ini merupakan salah satu komunitas bisnis terbesar dan terkenal di Indonesia. Para anggota dari komunitas ini akan mendapatkan ilmu tentang bisnis online supaya bisa menghadapi persaingan yang semakin ketat.

Materi yang diberikan salah satunya adalah teknik internet marketing. Kalian bisa handal dalam menjalankan bisnis online jika kalian menguasai teknik internet marketing. Kalian hanya perlu membayar satu kali dan berlaku seumur hidup untuk bisa bergabung di SB1M.

Setelah itu, kalian akan mendapatkan banyak sekali keuntungan, salah satunya adalah adanya kelas offline dan online. Fitur atau fasilitas yang bisa kalian dapatkan lagi  adalah 500 lebih tutorial, membership, produk smart detox dan synergy. Dalam SB1M juga terdapat program afiliasi yang bisa dijadikan sumber income tambahan di samping bisnis online.

2. Sekolah Bisnis Online (SBO)

Bukan rahasia lagi jika SBO telah banyak menciptakan wirausahawan bisnis online di Indonesia yang jujur dan amanah dalam melakukan transaksi online. 

Ada banyak kelas belajar yang ditawarkan oleh SBO dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Kelas netpreneur akan memberikan materi tentang bisnis online, internet marketing, membuat website, adsense, dan sebagainya. Para mentor di SBO sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang ini.

3. Kelbion

Kelas bisnis online (Kelbion), bukan lembaga formal bisnis online karena baru membuka kelas offline di Surabaya saja. Untuk daerah lainnya materi yang diberikan masih secara online. Bergabung dengan Kelbion akan mendapatkan pengaruh positif kepada member yang ingin menjalankan berbisnis.

Kelbion menerima member dari seluruh kalangan, seperti mahasiswa, karyawan, ibu rumah tangga, pebisnis, dan sebagainya. Menariknya lagi biaya untuk menjadi member lebih murah dari harga sebuah HP. Materi yang diberikan tentunya sangat membantu dalam menjalankan bisnis online, seperti Instagram marketing, Google marketing, Facebook marketing, Youtube marketing, dan lain-lain.

4. Edubisnis.net 

Edubisnis.net merupakan tempat kursus terbaik dan terlengkap, yang mana ketika proses belajar di Edubisnis.net akan mendapatkan materi tentang internet marketing dan bisnis online. Ada banyak keuntungan yang akan diperoleh jika bergabung di sini, seperti belajar sangat fleksibel karena bisa dilakukan secara online, akses materi seumur hidup, materi kursus bisnis online terbaik. 

Ada banyak materi dalam bentuk e-book yang bisa diakses oleh para membernya, kapan saja dan di mana saja. Dikarenakan banyaknya materi yang disediakan maka kalian disarankan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan. Tujuannya adalah agar bisa meningkatkan kemampuan dan skill dalam memajukan serta memenangkan persaingan bisnis online.

5. SSM Studio 

Bagi kalian yang pemula di bisnis online, bisa mengikuti kursus di SSM Studio. Melalui SSM Studio, para membernya akan diajari sampai mahir. Kelebihan dari SSM Studio adalah para pengajarnya sangat berpengalaman, profesional, dan dapat memberikan kepuasan yang lebih.

Materi yang diberikan adalah SEO, internet marketing, website, bisnis, adwords, technology, language, dan fotografi. Seluruh materi yang diberikan adalah kebutuhan dalam menjalankan bisnis online.

6. Baba Studio

Baba Studio merupakan sebuah badan kursus yang sudah memiliki sepak terjang, bahkan sudah pernah ditunjuk sebagai konsultan website kementerian dan lembaga RI. Baba Studio kayak dijadikan sebagai pilihan kursus yang tepat karena sudah 13 tahun berkarya di bidang internet marketing, jadwal belajar fleksibel, dan juga bisa diakses di rumah.

Member bisa belajar materi dari ahlinya langsung, yaitu founder, CEO dan owner perusahaan ternama. Selain itu, akan mendapatkan workshop gratis dari founder, CEO, dan owner perusahaan ternama yang tidak lain adalah alumni dari Baba studio sendiri. Hal ini tentunya suatu keuntungan yang tidak mungkin akan didapatkan dari tempat kursus bisnis online lainnya.

Nah, Guys, gimana? Udah dapat gambaran kah kira-kira kalian mau memilih kursus bisnis online di mana? Kalian bisa pilih sesuai dengan kebutuhan kalian, selanjutnya kalian perdalam agar kalian bisa lihai di bisnis online yang kalian pilih.

Good luck, Guys!

Bagi kalian yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Kalian bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website kalian. Selain itu, kami juga menyediakan VPS dan bisa kalian cek di sini.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 3.8 / 5. Jumlah rate 21

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

One response to “6 Tempat Kursus Bisnis Online Terbaik di Indonesia Bagi Pemula”

  1. […] Kamu bisa mengikuti kursus Bisnis Online Tanpa Modal dengan mengunjungi situs mereka di https://www.jetorbit.com/blog/6-tempat-kursus-bisnis-online-terbaik-di-indonesia-bagi-pemula/ […]

Leave a Comment