6 Alasan Sekarang Waktu yang Tepat untuk Berkomitmen pada Coding

Sharing is caring!

Pandemi COVID-19 telah merugikan kita semua. Jutaan orang kehilangan pekerjaan atau cuti, dan yang lain berhadapan dengan perjuangan isolasi diri. Kami percaya bahwa mempelajari keterampilan baru selama masa yang menantang ini dapat memberikan kepuasan tersendiri karena tetap produktif. Yuk baca 6 Alasan Sekarang Waktu yang Tepat untuk Berkomitmen pada Coding

Berikut adalah enam alasan untuk terjun dan belajar kode saat Anda di rumah.

  1. Atur diri Anda untuk kesuksesan karier di masa depan

Coding adalah keterampilan hebat untuk ditambahkan ke resume Anda, apakah Anda ingin memulai sesuatu yang baru atau hanya maju dalam posisi Anda saat ini.

Ingin sepenuhnya mengubah karier dan menjadi programmer, ilmuwan data, atau pengembang web? Sekarang adalah saatnya! Berada di rumah dengan waktu ekstra adalah kesempatan utama untuk memulai.

Ingin mempelajari keterampilan baru untuk membantu Anda unggul dalam peran Anda saat ini? Coding bukan hanya untuk pemrogram. Ini dapat digunakan untuk menganalisis data, membangun chatbots, mengubah situs web bisnis Anda, dan lain-lain.

Luangkan waktu ini untuk berinvestasi dalam diri Anda sendiri. Gunakan coding sebagai batu loncatan untuk memberikan nilai dan memajukan karier Anda.

  1. Lacak kemajuan menuju tujuan

Isolasi diri itu sulit. Berada di rumah setiap hari berarti tidak ada banyak hal untuk membantu Anda melacak perkembangan waktu. Jika Anda merasa seperti Anda terjebak dalam film Groundhog Day, Anda tidak sendirian. Belajar kode dapat berfungsi sebagai cara untuk keluar dari rutinitas.

  1. Temukan tujuan

Selain prestasi yang akan Anda dapatkan dari mempelajari keterampilan baru, belajar kode juga dapat membantu Anda merasakan tujuan. Ini berlaku terutama bagi mereka yang pekerjaannya telah dipengaruhi oleh pandemi.

  1. Pelajari keterampilan untuk membangun hal yang selalu ingin Anda bangun

Apakah ada sesuatu yang selalu ingin Anda bangun? Mungkin Anda ingin membuat situs web atau mempelajari Swift sehingga Anda dapat merancang aplikasi seluler. Mempelajari keterampilan baru membutuhkan kerja dan waktu. Tetapi tidak ada waktu seperti sekarang untuk mulai mengembangkan keterampilan dasar yang Anda butuhkan untuk membangun hal yang selalu Anda impikan untuk dibangun!

  1. Terhubung dengan kawan dan buat yang baru!

Anda mungkin terjebak di rumah tetapi ada komunitas online yang berkembang dari orang-orang yang belajar kode, sama seperti Anda. Anda dapat menemukannya di Twitter, Instagram, Facebook, dan lain-lain.

Anda juga mungkin akan terkejut dengan betapa banyak teman Anda saat ini belajar kode. Jadi, bagikan tujuan Anda dan apa yang sedang Anda kerjakan ke kawan-kawanAnda sendiri di media sosial.

  1. Pelajari keterampilan baru dan bantu orang lain secara bersamaan

Ada beberapa situs yang menawarkan keanggotaan selanjutnya disumbangkan kepada orang-orang yang kehilangan pekerjaan karena COVID-19. Jadi, jika Anda berpikir untuk ikut andil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mulai belajar kode dan membantu memberikan pendidikan kode untuk orang yang membutuhkan.

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Tutorial dan Informasi Teknologi - Jetorbit Blog
6 Alasan Sekarang Waktu yang Tepat untuk Berkomitmen pada Coding
Artikel
6 Alasan Sekarang Waktu yang Tepat untuk Berkomitmen pada Coding
Informasi mengenai teknologi dan panduan menggunakan hosting, website dan domain
Pandemi COVID-19 telah merugikan kita semua. Yuk baca 6 Alasan Sekarang Waktu yang Tepat untuk Berkomitmen pada Coding di Jetorbit
Silvia
Publisher Name
Jetorbit
Publisher Logo

Leave a Comment