template-ppt

Jika Anda ingin membuat presentasi yang luar biasa dalam waktu singkat, Anda dapat menggunakan template PowerPoint gratis meskipun terbatas dalam hal desain kreatif. Yuk ketahui lebih lanjut di 5 Situs Luar Biasa untuk Template PowerPoint Gratis

Anda dapat menemukan berbagai template PowerPoint gratis online yang dapat membawa lebih banyak ke pekerjaan Anda. Anda hanya perlu mendownload yang Anda inginkan, membukanya di PowerPoint, dan mengeditnya sesuka Anda.

Berikut adalah kumpulan situs tempat Anda bisa mendapatkan template PowerPoint terbaik tanpa biaya dan membuat presentasi yang memukau.

Situs Terbaik Untuk Template PowerPoint Gratis

Situs web ini menawarkan lebih dari 67.000 template PowerPoint gratis yang kreatif. Anda dapat mencari templatenya berdasarkan popularitas, warna, atau tag. Templatenya biasa dan beranimasi serta sering ditambahkan atau diperbarui. Mereka juga mudah didownload saat Anda mendapatkan file dengan segera di komputer Anda dan Anda dapat melihat screenshot seperti apa tampilannya di slide deck Anda.

  • Behance Slide Template Collection

Behance adalah situs showcase untuk materi iklan dari seluruh dunia sehingga Anda pasti akan menemukan beberapa template slide yang benar-benar dirancang secara profesional, sangat artistik, dan menarik. Bagian terbaiknya adalah Anda bisa mendapatkan template PowerPoint yang kreatif, download gratis, dan digunakan dengan presentasi PowerPoint Anda.

Preview desain slide template juga tersedia sehingga Anda dapat melihat seperti apa tampilan sebelum download. Jika Anda berencana untuk mendapatkan template dari Behance, Anda juga akan membutuhkan akses ke Illustrator atau Photoshop.

PowerPoint Styles juga menawarkan template PowerPoint gratis dan Anda dapat menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap template memiliki screenshot sehingga Anda bisa mengintip seperti apa desain sebenarnya dan mereka didownload sebagai file PowerPoint sehingga mudah untuk ditambahkan ke presentasi Anda.

Kelemahan utama situs ini adalah iklan di situs yang menyulitkan Anda menemukan tombol download yang tepat untuk template yang Anda inginkan.

Showeet menampilkan template PowerPoint gratisnya dengan banyak informasi. Setiap halaman download juga dilengkapi dengan gambar preview, ditambah instruksi dan tips tentang cara menggunakan template dan menjadikannya interaktif.

Mereka juga diperbarui dan ditambahkan dari waktu ke waktu. Akan tetapi, Anda harus mengikuti mereka di media sosial atau berlangganan dengan RSS untuk mendapatkan update pada desain template terbaru mereka.

Kelemahan utamanya adalah bahwa setiap template disimpan dalam file ZIP sehingga Anda harus mengekstrak file sebelum menggunakannya pada presentasi Anda.

  • Google Slides Templates

Template Google Slides merupakan template yang stylish dan bebas royalti sehingga Anda dapat menggunakannya saat Anda memiliki presentasi yang akan datang dan Anda sedang terdesak sehingga Anda tidak dapat mendesain sendiri dari awal.

Anda tidak perlu mengisi formulir pendaftaran untuk menggunakan template PowerPoint gratis di situs ini. Selain itu, Anda mendapatkan tautan praktis yang dapat membantu Anda jika Anda baru membuat presentasi di Google Slides atau Anda sudah lama tidak menggunakannya.

Oia Guys, agar brand kalian lebih tepercaya lagi, kalian perlu membuat email dengan domain sendiri karena sekarang lebih mudah, aman, dan keren! Gunakan layanan  email hosting dari Jetorbit yuk agar bisa kirim email dengan @namadomainkamu.com menjadikan kesan tepercaya dalam bisnis. Tenang, kami juga menyediakan produk VPS, lho.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 4 / 5. Jumlah rate 1

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

Leave a Comment