pertumbuhan-ig

1 miliar orang menggunakan platform sosial setiap bulan dan lebih dari 200 juta Instagrammer mengunjungi setidaknya satu profil bisnis setiap hari. Instagram adalah suatu keharusan bagi bisnis. Pertanyaan sebenarnya adalah mengapa Anda tidak ingin mengembangkan brand Anda di platform ini? Yuk baca 5 Kiat Cepat untuk Pertumbuhan Instagram di Luar Grafik

Berikut adalah 10 strategi untuk pertumbuhan Instagram yang dapat Anda mulai kerjakan sekarang.

  1. Posting dengan frekuensi sering dan konsisten

Tanpa posting yang konsisten, harapan dan minat audiens Anda akan mereda. Jika Anda memposting setiap hari untuk sementara waktu tetapi kemudian Anda tidak memposting lagi selama sebulan, pengikut Anda akan menjadi bingung atau lupa tentang Anda sepenuhnya. Bahkan, mereka mungkin tidak lagi mengikuti Anda ketika Anda akhirnya memutuskan untuk memposting lagi.

  1. Gunakan alat penjadwalan

Posting pada jadwal yang konsisten sangat penting untuk pertumbuhan. Inilah sebabnya mengapa untuk pertumbuhan besar di Instagram, merencanakan ke depan dan menggunakan alat penjadwalan adalah cara terbaik untuk melangkah.

Untungnya, Instagram membuat ini mudah bagi Anda semua pemasar media sosial di luar sana. Instagram memiliki fitur penjadwalan dengan Facebook Ads Manager, dan ada beberapa alat posting lain yang tersedia, banyak di antaranya datang dengan fitur pertumbuhan bermanfaat lainnya.

  1. Cobalah Instagram Live

Tahukah Anda bahwa 82% orang lebih suka menonton video langsung daripada melihat posting media social. Beruntung bagi Anda, Instagram Live memungkinkan ini, dan ada banyak alasan mengapa Anda harus mencobanya.

  1. Bermitra dengan merek lain

Untuk memperoleh kemitraan bisnis yang berhasil dan berkembang, pastikan perusahaan yang Anda upayakan bermitra selaras dengan sasaran bisnis Anda. Audiens mereka harus relevan dengan audiens Anda. Penting juga untuk membuat rencana permainan saat mengusulkan kemitraan, seperti bagaimana hubungan ini bermanfaat bagi pasangan yang Anda usulkan? Seperti apa bentuk campaign pemasaran bersama Instagram?

  1. Jalankan contest

Contest Instagram adalah cara lain untuk mengarahkan lebih banyak eksposur ke halaman Anda untuk menumbuhkan akun Anda. Mengapa? Orang suka barang gratis! Jika Anda memberikan apa saja maka orang cenderung masuk. Kontes dan giveaway bekerja dengan sangat baik di Instagram karena ada beberapa cara Anda dapat meminta orang untuk masuk yang dapat membantu pengikut Anda dan jumlah keterlibatan meningkat. Misalnya, Anda dapat meminta orang untuk:

  • Repost foto
  • Beri komentar dan beri tag teman
  • Menyukai posting Anda
  • Share kiriman atau cerita Anda

Bagi Anda yang masih bingung bagaimana cara membuat website, tenang saja. Kami punya solusinya. Anda bisa langsung cek ke Jetorbit guna memenuhi kebutuhan pembuatan website Anda.

Tidak hanya pembuatan website saja namun Jetorbit juga dapat membantu Anda untuk membuat aplikasi.

Bermanfaatkah Artikel Ini?

Klik bintang 5 untuk rating!

Rata rata rating 0 / 5. Jumlah rate 0

Yuk Rate 5 Artikel Ini!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

Bagikan:

2 responses to “5 Kiat Cepat untuk Pertumbuhan Instagram di Luar Grafik”

  1. […] ini mencapai rekor tertinggi sepanjang masa sebesar 2,6 miliar pengguna bulanan dan penggunaan Instagram setiap hari telah meningkat. Dengan potensi jangkauan yang sangat besar dan opsi penargetan […]

  2. […] Instagram memberikan peningkatan keterlibatan organik bagi user yang menggunakan fitur […]

Leave a Comment